Bolt Powerphone E1, Smartphone 4G Quad Core Rp1 Juta

Bolt Powerphone E1, Smartphone 4G Quad Core Rp1 Juta


Bolt Super 4G LTE telah meluncurkan smartphone Bolt Powerphone E1, ponsel pintar 4G dengan kisaran harga dibawah Rp1 juta. Perangkat ini dirilis untuk menjawab permintaan pasar atas akses jaringan generasi keempat dengan didukung perangkat yang handal.

Bolt Powerphone E1

Spesifikasi smartphone teranyar Bolt ini memiliki dua slot SIM. Satu slot untuk kartu Bolt, yang digunakan untuk akses data, dan satunya lagi untuk SIM dari operator lain untuk layanan telepon dan SMS. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon Quad Core berkecepatan 1.2GHz dengan RAM 1GB. Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop 5.0.

Bagi yang candu media sosial, Bolt Powerphone E1 menghadirkan paket bundling internet 20GB untuk mengakses YouTube, Path, Facebook, Twitter, Snapchat, dan sebagainya. Tak lupa, kamera Bolt Powerphone E1 dibuat seimbang 5MP untuk lensa depan dan belakang.

bolt-powerphone-e1

Melengkapi teknologi 4G LTE, Powerphone teranyar ini juga dilengkapi fitur Advance SIM Management yang memungkinkan pengguna terus terkoneksi dengan jaringan yang berkualitas. Saat berada di daerah yang tak terjangkau oleh Bolt, pengguna masih bisa mengakses jaringan yang tersedia di wilayah itu dengan pergantian yang mudah.

Untuk semua spesifikasi ini, Bolt Powerphone E1 dibanderol dengan harga Rp999.000. Sejak 8 Juni 2015, bundling internet dengan perangkat 4G ini sudah bisa didapatkan di Bolt Store dan Bolt Zone yang tersebar di wilayah jaringan Bolt, atau di berbagai toko-toko ponsel seperti Oke Shop, Global Teleshop dan Sentral Ponsel.

0 comments :

Post a Comment