Samsung Galaxy V Plus, Smartphone Dual Core Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy V Plus, Smartphone Dual Core Rp1 Jutaan


Banyaknya vendor smartphone yang menghadirkan perangkat ponsel murah tampaknya membuat pabrikan Samsung mulai khawatir. Seakan tak ingin kalah Samsung mengambil tindakan cepat dengan meluncurkan Samsung Galaxy V Plus.

Samsung Galaxy V Plus, Smartphone Dual Core Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy V Plus mungkin adalah smartphone paling murah yang pernah dibuat oleh Samsung, jauh lebih murah dari seri Samsung Galaxy J. Terang saja, Samsung hanya membanderol Galaxy V Plus USD80 (sekitar Rp1 juta).

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy V Plus? Mengingat harganya murah, fans gadget tidak bisa berharap banyak dari smartphone ini.

Samsung hanya membekali Galaxy V Plus dengan prosesor Dual Core 1.2GHz, RAM 512MB, dan memori internal 4GB. Media penyimpanan yang cukup kecil itu bisa diperluas dengan slot microSD hingga 32GB. Melihat spesifikasi dapur pacu tersebut, Samsung Galaxy V Plus sepertinya ditargetkan untuk pengguna smartphone baru.

Beralih ke bagian eksterior, Samsung menyematkan layar 4 inci (480 x 800 piksel), kamera utama 3MP berfitur lampu kilat LED, dan kamera depan VGA saja. Tidak lupa, Samsung memberi batere berkapasitas 1500mAh di dalam Samsung Galaxy V Plus.

Untungnya, Samsung Galaxy V Plus hadir dengan fitur konektivitas yang lumayan lengkap. Di smartphone itu sudah terdapat teknologi 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0, dan GPS.

0 comments :

Post a Comment