Umi Zero 2, Smartphone Dua Layar RAM 3GB Kompetitor Yota Phone

Umi Zero 2, Smartphone Dua Layar RAM 3GB Kompetitor Yota Phone


Hayo anda pernah mendengar vendor smartphone China bernama Umi? Memang masih asing, namun ternyata produk smartphone mereka eksis dipasaran dengan membawa spesifikasi dan fitur yang mumpuni.

Umi Zero 2, Smartphone Dua Layar RAM 3GB Kompetitor Yota Phone

Umi telah lama merilis smartphone andalannya Umi Iron ke pasaran dan cukup mendapatkan respons positif. Tak puas memboyong seri Iron, kali ini Umi dikabarkan bakal meluncurkan seri smartphone terbarunya yang diberi nama Umi Zero 2.

Umi Zero 2 akan tampil dengan dua layar seperti Yota Phone, smartphone asal Rusia yang sudah lebih dulu hadir di pasaran. Tampilan layar ganda yang diusung Umi Zero 2 menghadirkan teknologi panel E-paper yang kerap ditemukan di perangkat E-reading seperti Kindle.

Teknologi ini diklaim sebagai teknologi yang mampu membuat smartphone hemat batere dan mampu menyeimbangkan performa layar.

Umi Zero 2 dilengkapi dengan beberapa fitur unggulannya, antara lain dengan hadirnya teknologi iris scanner, kamera utama 13MP dengan LED flash serta kamera depan 8MP, OS Android Lollipop, dan batere berkapasitas cukup besar 3350mAh.

Kabarnya smartphone ini akan dipersenjatai dengan prosesor Mediatek MT6752, RAM 3GB dan memori penyimpanan sebesar 16GB.

Yota Phone

Untuk bentuk fisik, smartphone ini memiliki bodi dengan ketipisan 7.9mm dan memiliki tampilan tombol home yang menyerupai perangkat smartphone Samsung.

Dengan didukung 2 layar, otomatis Umi Zero 2 dinilai dapat menjadi pesaing langsung Yota Phone 2 yang juga dilengkapi teknologi dua layar. Resolusi layar utama Umi Zero 2 sebesar 1080 piksel dan layar sekundernya dilengkapi dengan teknologi E-paper beresolusi 540 x 960.

Umi memang baru launching teaser perangkat terbarunya tersebut, namun perusahaan asal negeri tirai bambu ini belum menginformasikan soal harga dan kapan Umi Zero 2 akan dirilis.

0 comments :

Post a Comment