Huawei Honor 7, Smartphone Android RAM 4GB Layar 5 inci

Huawei Honor 7, Smartphone Android RAM 4GB Layar 5 inci


Vendor asal negeri tirai bambu, Huawei, ternyata tertarik juga untuk membuat smartphone Android berkapasitas memori RAM 4GB.

Huawei yang baru saja merilis lini smartphone P8 dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru dengan RAM 4GB yang berlabel Huawei Honor 7.

Huawei Honor 7

Huawei Honor 7 akan dirilis dalam dua versi, yaitu reguler dan high-end. Menurut rumor yang beredar, versi reguler akan dirilis pada bulan Juni ini, sementara versi high-end bakal dirilis sebulan setelahnya.

Semua smartphone juga disebut-sebut mengusung materi logam serta hardware kelas atas di dalamnya. Kedua varian Honor 7 itu mengusung spesifikasi yang sama, kecuali dalam hal kapasitas penyimpanan dan memori RAM.

Huawei Honor 7 reguler memiliki spesifikasi layar 5 inci resolusi 1080p dengan chipset buatan Huawei Kirin 935, RAM 3GB, dan kapasitas penyimpanan 16GB.

Sementara versi high-end-nya memiliki memori RAM 4GB dan penyimpanan internal 16GB. Belum pasti apakah kedua smartphone tersebut dilengkapi dengan slot kartu memori atau tidak.

Fitur lain yang disertakan Huawei antara lain kamera utama 13MP dengan flash LED dan stabilizer optik, antarmuka Emotion UI 3.0 berbasis Android 5.0 Lollipop, serta baterai dengan kapasitas 3280mAh.

Huawei Honor 7 versi reguler diperkirakan akan dijual dengan harga USD322 atau setara Rp4.2 juta, sementara versi high-end diberi harga USD435 setara Rp5.7 juta.

0 comments :

Post a Comment