Panasonic ToughPad FZ-M1, Tablet Anti Air dan Tahan Banting OS Windows 8.1

Panasonic ToughPad FZ-M1, Tablet Anti Air dan Tahan Banting OS Windows 8.1


Panasonic menurut laporan sedang menyiapkan perangkat Tablet PC tangguh terbarunya untuk pengguna Indonesia dalam waktu tak lama lagi. Tablet yang bernama Panasonic ToughPad FZ-M1 ini diklaim tangguh dan paling tipis serta ramping di kelasnya.

Panasonic ToughPad FZ-M1

ToughPad FZ-M1 didukung layar berukuran 7 inci dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih banyak bekerja di lapangan (outdoor). Bukan hanya karena ketangguhannya, tetapi juga portabilitas, daya, konektivitas, dan pilihan konfigurasi yang membuatnya ideal untuk menghubungkan pekerja dengan misi penting dengan data yang mereka butuhkan, kapan pun dan di mana pun.

Panasonic ToughPad FZ-M1 dijejali prosesor terbaru generasi ke-empat dari Intel (Haswell) Core i5 vPro, sistem operasi Windows 8.1, SSD 128Gb, dan RAM 4GB. Bukan hanya itu, tablet tangguh ini juga menyertakan koneksi Wi-Fi, Bluetooth, USB 3.0 hingga NFC (Near Field Communication).

ToughPad FZ-M1 adalah perangkat yang ideal bagi bisnis enterprise yang tidak hanya mudah dikelola tapi juga mudah diakses di manapun dan dalam lingkungan apapun.

Panasonic ToughPad FZ-M1 akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada bulan Juli, dengan harga USD2.199 atau kisaran Rp26 juta.

0 comments :

Post a Comment