Panasonic Toughpad FZ-G1, Tablet Anti Air dan Tahan Banting OS Windows 8

Panasonic Toughpad FZ-G1, Tablet Anti Air dan Tahan Banting OS Windows 8


Panasonic Toughpad FZ-G1 hadir menambah jajaran tablet Panasonic ini sudah masuk di pasaran Indonesia. Tablet ini memiliki keunggulan sertifikasi standar militer MIL-810G dan IP65 sebagai tablet anti air, tahan debu, tahan banting serta tetap prima meski berada di kondisi sangat dingin termasuk direndam ke dalam air hingga 120 centimeter.

Didalamnya, Panasonic Toughpad FZ-G1 didukung prosesor Intel Core i5 dengan sistem operasi Windows 8. Tablet yang mempunyai bobot 1,1 kg ini menggunakan layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran 10.1 inci.

Batere tablet ini memiliki daya tahan cukup prima yang kuat untuk waktu siaga selama 8-9 jam. Panasonic Toughpad FZ-G1 ini dijual dengan harga sekitar Rp7 jutaan.

Panasonic Toughpad FZ-G1, Tablet Anti Air dan Tahan Banting OS Windows 8

Spesifikasi dan fitur Panasonic Toughpad FZ-G1:
HARDWARE AND SOFTWAREGenuine Windows 8 Pro 64-bit (with Windows 7 downgrade option) – Third-generation Intel® Core™ i5vPro™ Processor
DURABILITYMIL-STD-810G, 4-foot drop and all-weather IP65 dust and water resistant design
DISPLAY10.1-inch, HD daylight-readable, ten-point multi touch + digitizer The thinnest and lightest fully-rugged, 10.1–inch, Windows 8 tablet.
INTERFACE AND EXPANSIONUSB 3.0 + HDMI ports; optional dedicated GPS; Serial, Ethernet, MicroSD or second USB port
WIRELESSWi-Fi, Bluetooth® and optional 4G LTE or 3G Gobi™

0 comments :

Post a Comment