Lenovo Golden Warrior A8, Smartphone Octa Core Harga Cuma Rp1.5 Jutaan

Lenovo Golden Warrior A8, Smartphone Octa Core Harga Cuma Rp1.5 Jutaan


Sebuah ponsel pintar dengan prosesor Octa Core resmi diluncurkan ke pasaran dengan kisaran harga pantas.


Smartphone ini merupakan suksesor dari ponsel pintar Lenovo Golden Warrior S8.

Lenovo Golden Warrior A8 menjadi smartphone andalan baru Lenovo untuk melakukan ekspansi ke dalam pasar smartphone murah, mengingat harga yang ditawarkan sangat murah untuk kelas smartphone Octa Core, yaitu sekitar Rp1.5-1.7 juta saja.

Jika melihat harganya, pasti akan langsung terbayang jika spesifikasinya tak akan ada yang istimewa. Tetapi ternyata Lenovo membenamkan beragam hardware mumpuni, sebut saja layar HD 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 ini bisa dipacu untuk menghadirkan kecepatan download hingga 150Mbps karena memiliki prosesor Octa Core Mediatek MT6592 yang mendukung teknologi LTE. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah kamera depan 5MP yang cukup bertenaga untuk foto selfie, serta kamera belakang 13MP.

Untuk saat ini, Lenovo Golden Warrior A8 hanya akan dijual di pasar China dalam pilihan 4 warna, yakni putih, gold, pink, dan hitam. Pihak Lenovo juga belum bersedia mengonfirmasi penjualan secara global handset ini.

0 comments :

Post a Comment