Nexian Helios, JellyBean Dual SIM Dual Core RAM 1GB

Nexian Helios, JellyBean Dual SIM Dual Core RAM 1GB


Setelah produsen handphone lokal ini agak lama vakum, Nexian meluncurkan Nexian Helios Mi531. Ponsel ini ditujukan pada pasar kelas menengah dengan label harga di kisaran Rp1.199.000.

Nexian Helios
Nexian Helios

Dengan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni, Nexian Helios cocok bagi profesional yang tingkat mobilitasnya tinggi, serta membutuhkan sarana koneksi tangguh. Nexian Helios dibekali prosesor Dual Core 1.3GHz plus RAM 1GB, ROM 4GB dan slot memori ekspasni microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Seperti dua rekan sebelumnya, Nexian Helios juga didukung layanan Nexian Cloud gratis seumur hidup sebesar 2GB.

Fasilitas Nexian Cloud ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan semua jenis foto, dokumen, media dan kontak tanpa batas dengan tingkat keamanan yang mumpuni. Layanan ini juga bisa disingkronisasikan ke berbagai perangkat lain dengan mudah. Menariknya, Nexian Cloud juga dilengkapi layanan untuk melacak perangkat dari jauh.

Ketangguhan tersebut juga tak lepas dari dukungan koneksi data 3G milik Nexian Helios, yang bisa dinikmati secara lancar baik dari slot SIM 1 maupun SIM 2. bagi yang ingin menikmati akses internet gratisan, bisa menggunakan koneksi Wi-Fi.

Sebagai tambahan, smartphone yang mengusung layar sentuh kapsitif berukuran 5 inci ini juga menyertakan dua buah kamera sebagai sarana fotografi. Di bagian belakang tertanam kamera berkekuatan 8MP plus fitur auto focus dan LED flash. Sementara sisi depan bertengger kamera beresolusi 2MP untuk kebutuhan selfie.

Spesifikasi Nexian Helios :
Jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100MHz dan Dual SIM; Layar 5 inci, Capacitive Touchscreen FWVGA; OS Android 4.2 Jelly Bean; Prosesor Dual Core 1.3GHz; Memori internal RAM 1GB, ROM 4GB; Memori eksternal microSD up to 32GB; Transfer data HSPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama 8MP, Auto focus, LED flash; Kamera depan 2MP; Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, BBM Ready, Nexian Cloud, GPS, Google Maps, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock; Batere: Lithium 2000mAh.

0 comments :

Post a Comment