Keren Nih Casing Yang Bisa Bikin iPhone 6 dan 6s Jadi Kamera DSLR

Keren Nih Casing Yang Bisa Bikin iPhone 6 dan 6s Jadi Kamera DSLR


Baru-baru ini produsen aksesoris handphone dari Hong Kong, Mieke, merancang casing canggih yang diperuntukan smartphone iPhone bernama MK-H6S PRO. Sementara hanya cocok buat iPhone 6 dan 6s saja.

Keren Nih Casing Yang Bisa Bikin iPhone 6 dan 6s Jadi Kamera DSLR

Namun apa saja kelebihan dari aksesoris ini? Tak hanya memiliki desain yang unik, casing ini juga dapat menerima tiga aksesoris lain berupa lensa dan menawarkan sebuah pengait untuk ring light serta lensa E-Mount Sony ILCE-OX1. Selain itu, case MK-H6S PRO juga kompatibel dengan adapter Sony 20MP APS-C QX1, dengan begitu pengguna juga bisa menggunakan lensa Sony E.Sementara untuk aksesoris lensa yang hadir bersama case MK-H6S PRO ini termasuk lensa wide-angle 0,65x, lensa fish eye 180° dan lensa macro 2,5x.

MK-H6S PRO

Karena kecanggihannya itu maka tak lengkap jika desainnya biasa saja. Case MK-H6S PRO ini memiliki grip layaknya kamera DSRL sungguhan. Terdapat pula tombol shutter yang membuat kemampuan case ini semakin mirip dengan kamera DSLR. Tombol shutter dapat bekerja melalui konektivitas Bluetooth. Bicara soal harga, casing unik ini dibanderol dengan harga $65 atau kisaran Rp850 ribuan.

0 comments :

Post a Comment