SPC S18 Comet, Smartphone Sejutaan Quad Core RAM 2GB

SPC S18 Comet, Smartphone Sejutaan Quad Core RAM 2GB


Smartphone SPC S18 Comet baru saja hadir dengan banderol sekitar Rp999.000,- menawarkan desain yang elegan, dengan material bodi dari plastik berkualitas. Strukturnya agak rounding dengan ketebalan yang terbilang slim.

SPC S18 Comet, Smartphone Sejutaan Quad Core RAM 2GB
SPC S18 Comet

SPC S18 Comet mempersembahkan prosesor Quad Core 1.2GHz Cortex-A7. Sayangnya menurut pengamatan kami di rentang harga yang sama sudah banyak smartphone yang menggunakan prosesor Octa Core. Menariknya, SPC S18 Comet mempunyai keunggulan pada memorinya. Smartphone ini memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB plus slot memori ekspansi microSD. Dengan spek tersebut performanya diklaim cukup prima. Bisa menjalankan fungsi multitasking dengan lancar.

SPC S18 Comet
SPC S18 Comet

Smartphone Dual SIM Dual Standby ini hanya mengusung layar 5 inci kapasitif beresolusi 480×854 piksel, belum HD 720p yang mulai menjadi standar smartphone terkini. Untuk urusan koneksi dan data, SPC S18 Comet hanya mendukung jaringan 3G/HSPA alias tidak support 4G LTE. Sebagai tambahan, ada juga Bluetooth, Wi-Fi, Wi-Fi Tethering dan micro USB.

Disisi fotografi, smartphone Android 5.1 Lollipop ini menyertakan dua buah kamera. Di bagian belakang 8MP dan sisi depan 5MP. Sementara untuk sumber power, SPC S18 Comet mengandalkan batere lithium berkapasitas 2500mAh dan dilengkapi dengan sistem manajemen batere yang cukup hemat.

0 comments :

Post a Comment