Evercoss A7B, Smartphone 4 inci Quad Core Cuma Rp800 Ribuan

Evercoss A7B, Smartphone 4 inci Quad Core Cuma Rp800 Ribuan


Smartphone dengan desain kotak dan sudut-sudut tegas ini merupakan perangkat besutan terbaru Evercoss dengan kode A7B. Menurut laporan smartphone Android kelas bawah ini telah beredar di pasaran dan di banderol dengan harga yang cukup terjangkau Rp800 ribuan. Smartphone 4 inci ini pada bagian bawah layarnya memiliki 3 tombol kapasitif yang terdiri dari Recent Apps, Home dan Back.

Evercoss A7B, Smartphone 4 inci Quad Core Cuma Rp800 Ribuan

Evercoss A7B ini membawa spesifikasi seperti layar sentuh ukuran 4 inci beresolusi WVGA 800 x 480 piksel, berteknologi panel IPS atau In-Plane-Switching dengan kerapatan 233 piksel per inci.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor ARM Cortex-A7 Quad Core berkecepatan 1.3GHz digabungkan dengan memori RAM 512MB, pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP dan memori internal berkapasitas 4GB, terdapat pula slot MicroSD berkapasitas hingga 32GB.

Pada sisi fotografi terdapat dual kamera yaitu kamera belakang dengan lensa 8MP autofokus dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan 2MP yang dapat difungsikan untuk video call ataupun foto selfie yang tengah populer saat ini.

Evercoss A7B berbasis OS Android 4.2 Jelly Bean. Adapun beberapa fitur konektivitas yang tersedia seperti Wi-Fi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Tentunya dibekali dengan daya tahan batere berkapasitas 1450mAh.

Menurut kesimpulan IDhandphone Evercoss A7B cukup menarik pada sisi harga. Dengan banderol cukup murah sudah memiliki prosesor Quad Core dan memori internal 4GB, namun bila dilihat dari RAM-nya yang hanya 512MB sangat mudah lag bila sudah memakai game online atau sosial media yang mengharuskan beroperasi terus. Kamera utamanya sudah 8MP namun karena belum fullHD gambar yang dihasilkan menjadi kurang jernih atau tajam.

0 comments :

Post a Comment