Apple iPhone 6L, Nama Yang Diberikan Untuk iPhone Berikutnya Berlayar 5.5 inci

Apple iPhone 6L, Nama Yang Diberikan Untuk iPhone Berikutnya Berlayar 5.5 inci


Rumor belakangan ini yang santer terdengar mengenai iPhone 6 adalah Apple akan meluncurkannya dalam dua versi, ukuran layar 4.7 inci dan 5.5 inci.


Untuk versi ukuran layar yang lebih lebar (5.5 inci), rumor terbaru mengatakan, Apple akan memberikan nama yakni iPhone 6L.

Situs berbahasa Tiongkok, Apple Daily, pada Sabtu (16/8/2014), menjadi situs pertama yang memberitakan penamaan iPhone 6L itu berdasar pada sumber yang selama ini menjadi kepercayaan mereka.

Menurut Apple Daily, huruf L di belakang nama iPhone 6 mengindikasikan ukuran layar yang lebih lebar (large).

Selain penamaannya, Apple Daily juga memajang foto-foto terbaru iPhone 6L yang memiliki tombol Home dengan sudut-sudut smartphone yang membulat, menyerupai LG G3 atau HTC M8.

Karena mengusung ukuran layar yang lebih besar, kapasitas baterenya pun ditingkatkan. Apple Daily mengatakan bahwa Apple akan menyematkan batere kapasitas 2915mAh dalam iPhone 6L dibanding iPhone 6 model 4.7 inci yang kapasitasnya 1810mAh.

Walau demikian, belum bisa dipastikan apakah dengan kapasitas yang lebih besar ini, daya tahan baterenya juga akan lebih lama.

Namun, karena masih sebatas rumor, kita masih harus menunggu berita resminya dari Apple sendiri yang rencananya akan memperkenalkan generasi baru iPhone tersebut pada 9 September mendatang.

0 comments :

Post a Comment