Gvon 677 Touch 2 : Berbekal Ribuan Game Nintendo

Gvon 677 Touch 2 : Berbekal Ribuan Game Nintendo


Gvon 677 Touch 2

Suksesor Gvon 676 Touch ini hadir dengan fitur multimedia yang lebih komplit. Hal itu ditandai dengan tertanamnya ribuan game berformat NES.

Gvon kembali menyapa pengguna handphone di Tanah Air dengan memboyong produk terbarunya yang datang dari seri Touch. Produk yang dimaksud adalah Gvon 677 Touch 2. Handphone ini sejatinya adalah generasi kedua dari keluarga Touch. Sebagai suksesor, seri ini tentu mendapat sentuhan baru yang membuatnya tampil lebih segar dibanding seri sebelumnya.

Desain
Sekilas dari segi tampilan, Gvon 677 Touch 2 tidak berbeda dengan Gvon 676 Touch, generasi pertama seri Touch. Mempunyai total dimensi 117x60x14mm plus berat 124 gram membuat handphone ini terlihat agak besar. Perbedaan lain juga terlihat dari segi keypad, dimana Gvon 677 Touch 2 sudah disematkan 'Gaming Pad' untuk memudahkan Anda kala bermain game. Masih di bagian depan, tertanam layar sentuh TFT resistrve yang cukup besar, yakni 2,8 inci.

Beralih ke sisinya. Sentuhan lis glossy membuat penampilannya lebih rupawan. Di area tersebut tertanam port charger, port audio jack 3,5 mm, port multifungsi, dan slot antena. Pada bodi belakang tertanam sebuah speaker berkekuatan 3D surround dan lensa kamera berukuran 1,3 MP.

Fitur
Dari segi jaringan, Gvon 677 Touch 2 tetap mengandalkan teknologi dual on GSM. Fasilitas andalan yang ditawarkan seri ini terletak pada menu multimedia. Handphone ini memang kaya dengan menu multimedia yang begitu beragam. Anda bisa menikmati siaran TV, radio FM, pemutar musik dengan kualitas audio yang menggelegar, dan kamera berkekuatan 1,3 MP.

Menariknya lagi, bagi Anda yang senang menghabiskan waktu memainkan beraneka game, handphone ini menawarkan ribuan game berformat NES (Nintendo Entertainment System) yang siap membawa Anda bernostalgia ke jaman kejayaan game konsol Nintendo. Ada kurang lebih 2000 game NES yang boleh dipilih, seperti Mario Bros, Battle City, dan masih banyak lagi.

Tidak ada kendala berarti saat menikmati layanan telefoni Gvon 677 Touch 2. Semuanya bekerja dengan baik sesuai harapan. Kinerja layar sentuhnya terbilang standar. Sedikit kejutan muncul saat membuka menu utama di mana handphone ini memiliki 3 Homescreen utama. Anda bisa menyapu jemari Anda untuk menggesernya ke kiri dan ke kanan. Tiap-tiap layar berisi aneka fitur andalan Gvon 677 Touch 2.

Kehadiran 'Gaming Pad' sangat membantu Anda kala menikmati game-game NES. Kekuataan audio berteknologi 3D surround juga menambah sensasi tersendiri saat menjelajahi game-game yang ada. Saat mengabadikan gambar, kameranya bisa merekam gambar dengan ukuran maksimal 1280x1024 piksel. Handphone ini disuplai dengan batere 1200 mAh. Memang tidak ada keterangan berapa daya tahannya, namun saat dicoba menonton siaran TV selama 1 jam, indikator batere Gvon 677 Touch 2 sudah berkurang 1 bar lebih.

1 comment :