Nokia Lumia 630, Tawarkan Banyak Bonus Bundling Dengan Indosat

Nokia Lumia 630, Tawarkan Banyak Bonus Bundling Dengan Indosat


Pada bulan Ramadhan 2014 ini, Nokia mengumumkan smartphone terbaru mereka untuk pasar tanah air, yakni Nokia Lumia 630. Ponsel ini sudah didukung sistem operasi Microsoft terbaru, Windows Phone 8.1.

Nokia Lumia 630, Tawarkan Banyak Bonus Bundling Dengan Indosat

Nokia Lumia 630 ini adalah ponsel yang membawa prosesor Quad Core serta didukung dengan layar berteknologi LCD ClearBlack 4.5. Selain desainnya yang menawan, Lumia 630 juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Untuk memperkenalkan smartphone Dual SIM ini, Microsoft-Nokia bekerja sama dengan salah satu operator besar di Indonesia, Indosat. Tentunya, Indosat membuat program bundling untuk pembelian Lumia 630 ini.

Saat membeli Nokia Lumia 630 ini, pengguna akan mendapatkan bonus langsung berupa paket data sebesar 4GB, layanan telepon selama 150 menit ke sesama Indosat, 50 menit ke operator lain dan 500 SMS ke sesama pengguna Indosat serta Super Wi-Fi selama 3 bulan. Dan kesemuanya diberikan gratis.

Program bundling Indosat dengan Nokia ini didukung oleh jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan teknologi DC-HSPA+ yang akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data/internet cepat.

Jaringan baru dengan kecepatan sampai dengan 42Mbps ini dapat dinikmati di banyak kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan segera menyusul kota-kota lainnya di Indonesia.

Pengguna dapat merasakan manfaat browsing internet lebih cepat, menikmati video streaming serta bersosialisasi di social media sepuasnya dengan akses internet super cepat serta menikmati pengalaman optimal dari berbagai layanan menarik dari Nokia Lumia 630.

Pre-order untuk Nokia Lumia 630 dibuka mulai tanggal 04-10 Juli di berbagai Online Store di mana pembeli yang memiliki kartu kredit BNI dan BRI akan mendapatkan cashback hingga Rp100 ribu. Selain cashback, pembeli juga mendapatkan Coloud Headphone (persediaan terbatas) gratis senilai Rp279 ribu.

Secara resmi, Nokia Lumia 630 akan hadir di Indonesia mulai tanggal 11 Juli 2014 dengan harga Rp1,9 juta. Konsumen yang melakukan pembelian di Nokia Store akan mendapatkan tawaran menarik lainnya seperti gratis berlangganan tabloid bola selama tiga bulan melalui aplikasi Scoop serta cashback sebesar Rp75 ribu bagi pemilik kartu kredit Danamon dan Coloud Headphone (persediaan terbatas).

0 comments :

Post a Comment