Mengapa Ada Google Play Store di BlackBerry 10?

Mengapa Ada Google Play Store di BlackBerry 10?



BlackBerry saat ini sedang menguji pembaruan sistem operasi BlackBerry 10.2.1. Menurut bocoran, OS terbaru ini akan menampilkan toko aplikasi Google Play Store di dalamnya.

Toko aplikasi Android tersebut kemungkinan menjadi sesuatu yang baru bagi pengguna handset BlackBerry 10. Jika benar ada, pengguna BlackBerry 10 dapat men-download dan menginstal aplikasi Android dan konten lainnya.


Dari penampakan screenshot yang ada, tampak antarmuka Google Play Store di BlackBerry 10 tak jauh berbeda dengan yang ada di handset Android.

Namun memang saat ini, tampaknya belum banyak hadir aplikasi Android yang terdapat di Google Play Store versi BlackBerry 10 ini.

Tidak diketahui, apakah screenshot ini adalah asli atau sekedar hasil rekaan gambar semata. Namun setidaknya menjadi angin segar bagi pengguna handset BlackBerry 10 untuk mendapatkan alternatif toko aplikasi.

Belum ada komentar dari BlackBerry mengenai kepastian kehadiran Google Play Store diupdate sistem operasi BlackBerry 10 mereka. Tapi memang selama ini, aplikasi berbasis Android sudah diberi jalan agar berfungsi di handphone BlackBerry 10.

0 comments :

Post a Comment