Sony Xperia Z3+, Smartphone Octa Core RAM 3GB Anti Air

Sony Xperia Z3+, Smartphone Octa Core RAM 3GB Anti Air


Dilihat dari namanya, mudah ditebak bila Sony Xperia Z3+ membawa spesifikasi yang lebih dahsyat dari kakaknya Sony Xperia Z3. Ya benar, Sony Xperia Z3+ memiliki salah satu otak terbaik saat ini, perpaduan antara prosesor Octa Core Snapdragon 810 64-bit, RAM 3GB, dan kartu grafis Adreno 430.

Sony Xperia Z3+

Selain bagian pemrosesan data, Sony Xperia Z3+ mengalami peningkatan di kamera depan meski kamera utamanya masih tetap 20.7MP. Jika Xperia Z3 hanya membawa kamera selfie 2MP, Sony Xperia Z3+ hadir dengan sensor 5MP. Sehingga, smartphone ini lebih cocok dipakai untuk aksi-aksi selfie.

Namun beberapa komponen Sony Xperia Z3+ justru 'dipangkas' oleh Sony, misalnya layar yang kini menjadi 5.2 inci saja. Lebih lanjut, batere smartphone ini memiliki kapasitas 2900mAh saja, sedikit berkurang dari milik Xperia Z3 yang tercatat berkapasitas 3100mAh.

Sony Xperia Z3+

Menariknya, Sony Xperia Z3+ sudah mengantongi sertifikasi IP65/68 anti fitur anti debu dan air. Sony Xperia Z3+ bisa dipakai menyelam hingga kedalaman 3 meter tanpa mengalami kerusakan. Fitur ini tentu sangat menggiurkan, sebab sekarang banyak smartphone andalan banyak vendor yang tidak lagi mengusung fitur anti air, seperti Samsung Galaxy S6.

0 comments :

Post a Comment