Resmi Rilis Samsung Galaxy S6 Edge "Iron Man"

Resmi Rilis Samsung Galaxy S6 Edge "Iron Man"


Raksasa smartphone Samsung secara resmi merilis smartphone Samsung Galaxy S6 Edge "Iron Man" Limited Edition pada Selasa (26/5/2015).

Samsung Galaxy S6 Edge "Iron Man"

Disimak dari namanya, Samsung Galaxy S6 Edge yang dibuat dalam jumlah terbatas ini dipermak dengan desain dan warna sesuai tokoh karakter dalam film The Avengers besutan Marvell, yaitu Iron Man dengan corak merah dan emas.

Kerja sama antara Samsung dengan Marvell memang telah terjalin sejak diluncurkannya film The Avengers: Age of Ultron pada bulan Mei 2015 ini. Di film tersebut, sejumlah gadget Samsung juga nampak dipakai oleh tokoh-tokoh The Avengers.

Samsung Galaxy S6 Edge "Iron Man" ini tersedia dalam versi memori 64GB dan akan dijual dengan boks yang berisi charging pad dengan corak dan nuansa yang selaras.

Menurut Samsung, Galaxy S6 Edge "Iron Man" Limited Edition ini akan mulai dijual pada Rabu (27/5/2015) di pasar Korea Selatan, menyusul kemudian di pasar China dan Hong kong pada bulan depan.

Belum ada kepastian dari Samsung Indonesia apakah akan memasarkan perangkat serupa di Indonesia atau tidak. Harga jual resmi Samsung Galaxy S6 Edge "Iron Man" ini juga belum diketahui, namun diperkirakan lebih mahal dari Samsung Galaxy S6 Edge versi regulernya.

0 comments :

Post a Comment