Wiko Highway Star 4G dan Wiko Pure 4G di MWC 2015

Wiko Highway Star 4G dan Wiko Pure 4G di MWC 2015


Merek asal Perancis, Wiko, eksis di event Mobile World Congress 2015 Barcelona dengan merilis 2 smartphone terbarunya, Wiko Highway Star 4G dan Wiko Highway Pure 4G.

Wiko Highway Star 4G dan Wiko Pure 4G di MWC 2015

Wiko Highway Star 4G merupakan smartphone yang diandalkan dengan beragam fitur canggih dengan desain modis dengan body aluminium yang menarik. Memiliki layar 5 inci touchscreen 720p AMOLED dengan Gorilla Glass 3, smartphone ini juga dilengkapi kamera belakang 13MP dengan LED flash, kamera depan 5MP, 2GB RAM, memori 16GB dengan dukungan batere berkapasitas 2450mAh. Untuk menjalankan kinerja termasuk aktivitas multitasking, Wiko Highway Star 4G ini telah didukung prosesor Octa Core.

Wiko Highway Star 4G merupakan smartphone yang dijagokan Wiko untuk bertarung dengan smartphone canggih lainnya. Smartphone tersebut lanjutnya, didukung dengan fitur-fitur canggih dengan spesifikasi tinggi.

Dengan dukungan CPU Octa Core, Wiko Highway Star 4G akan memberikan kecepatan ketika menjalankan smartphone tersebut. Begitu pun dengan koneksi 4G yang bisa memberikan kecepatan ketika pengguna menjalankan fungsi internet yang bisa melakukan download hingga 150 Mbps.

Di ajang MEC 2015, Wiko juga merilis satu smartphone lagi yang bertajuk Wiko Pure 4G. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 5.1mm serta bobot sangat ringan hanya 91 gram. Desain super tipis dan stylish merupakan selling point smartphone ini.

Desain ciamik yang dimiliki Wiko Pure 4G semakin sempurna dengan dukungan spesifikasi tinggi, layar touchscreen 720p AMOLED 4.8 inci, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, 2GB RAM, 16GB untuk media penyimpanan, dan batere 2000mAh.

Pada bagian dapur pacu sudah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1.2GHz Quad Core Cortex-A53 CPU. Sebagaimana namanya, Pure 4G, smartphone tentunya sudah didukung jaringan LTE.

Kedua smartphone 4G Wiko tersebut rencananya akan beredar di pasar pada semester pertama tahun ini.

Sementara itu pada waktu yang hampir bersamaan di tanah air, Wiko mendapat sambutan luar biasa dari konsumen. Terbukti dari pameran yang digelar beberapa waktu lalu di Mal Central Park, Jakarta Barat, pengunjung berjubel dan rela antre untuk mendapatkan smartphone Wiko dengan harga khusus.

Pada pameran tersebut Wiko menampilkan 6 smartphone terbaru, keenam smartphone tersebut disambut positif konsumen. 

0 comments :

Post a Comment