BenQ B502, Smartphone Debutan BenQ Quad Core Layar 5 inci

BenQ B502, Smartphone Debutan BenQ Quad Core Layar 5 inci


Seakan tidak ingin ketinggalan ramainya pasar smartphone di Indonesia, BenQ, vendor asal Taiwan 
telah mempersiapkan amunisi yang akan menjadi debut di pasar smartphone.

BenQ B502
BenQ B502

Masih ingatkah anda dengan 'perkawinan' antara BenQ dan Siemens yang melahirkan perangkat ponselnya. Setelah 'cerai' dari perusahaan Jerman tersebut, BenQ rupanya tidak ingin berlama-lama menghilang dari industri ponsel di Tanah Air dan langsung move on dengan perangkat bertitel BenQ B502.

Menurut laporan dari BenQ Indonesia,BenQ B502 akan segera dirilis dalam waktu dekat dan siap bertarung di pasar smartphone Indonesia. Jika dilihat dari spesifikasi yang diusung, smartphone ini dipastikan bakal bertarung di segmen mid-range

BenQ B502 mengusung material plastik berlayar 5 inci (720 x 1280 piksel, 294 ppi), didukung dapur pacu prosesor Quad Core MediaTek MT6582 berkecepatan 1.3GHz, RAM 2 GB, GPU Mali-400, dan memori internal 16GB.

Di sisi multimedia, BenQ B502 membawa kamera belakang 13.1MP dan kamera depan 5MP yang terbilang sangat kekinian untuk mendukung aktivitas selfie. Menariknya, smartphone ini juga menghadirkan banyak fitur pada kameranya, seperti Beauty mode yang memungkinkan foto selfie pengguna lebih menarik dan efek-efek khusus sebanyak 13 mode.

Berdasarkan uji benchmark AnTuTu, BenQ B502 menorehkan performa yang terbilang lumayan yakni dengan skor 18.504.

Sayangnya pihak BenQ Indonesia tidak memberitahu berapa harga jual dari smartphone dual-SIM ini. Namun, jika ditilik dari segmen yang disasarnya, dapat dipastikan BenQ B502 dibanderol tidak akan lebih dari Rp2 juta.

0 comments :

Post a Comment