Samsung Galaxy Win 2, Smartphone Quad Core 4.5 inci Support 4G LTE

Samsung Galaxy Win 2, Smartphone Quad Core 4.5 inci Support 4G LTE


Setelah peluncuran Samsung Galaxy Win yang berlangsung 2 tahun lalu, baru-baru ini Samsung pun merilis penerus dari varian ini ke pasar smartphone.

Dengan harga USD249 atau kisaran Rp3.2 juta, Samsung Galaxy Win 2 meramaikan pasar dengan membawa spesifikasi yang cukup handal di levelnya.

Samsung Galaxy Win 2
Samsung Galaxy Win 2

Samsung cabang Brasil adalah yang pertama meluncurkan Samsung Galaxy Win 2 ini. Smartphone ini hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti layar 4.5 inci yang lebih kecil dibanding generasi pertamanya (4.7 inci).

Samsung Galaxy Win 2 ini juga didukung prosesor Quad Core 1.2GHz, RAM 1GB, internal memori 8GB, slot microSD, dan telah mendukung hingga jaringan 4G LTE. Selain itu, smartphone yang sudah berjalan dengan menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat ini juga dilengkapi kamera belakang 5MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP.

Samsung Galaxy Win 2
Samsung Galaxy Win 2

Mengusung batere berdaya 2000mAh, Samsung Galaxy Win 2 ini memiliki dimensi yang mudah digenggam tangan yaitu berukuran 131 x 68,1 x 8,8 mm dengan berat hanya 130 gram.

Jelas dari segi spesifikasi di atas, generasi kedua Samsung Galaxy Win ini meningkat pesat. Namun hal itu juga diikuti dengan harganya yang meroket tinggi menjadi di atas Rp3 juta. Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui kapan jadwal perilisan smartphone ini secara global.

0 comments :

Post a Comment