Lenovo MIIX 3, Tablet Quad Core Layar 10 inci RAM 2GB

Lenovo MIIX 3, Tablet Quad Core Layar 10 inci RAM 2GB


Lenovo lagi-lagi merilis perangkat hybrid terbaru, Lenovo MIIX 3. Tablet dengan ukuran layar 10.1 inci yang bisa dipakai sebagai laptop dan sudah bisa didapatkan di tanah air dengan harga terjangkau.

Lenovo MIIX 3

Terhitung sejak tanggal 26 Februari lalu, Lenovo MIIX 3 hadir di Indonesia lewt situs jual-beli Bhinneka.com. Harga yang ditawarkan Lenovo pun nyaman di kantong, yaitu Rp4 jutaan.

Perangkat ini sendiri sudah berjalan dengan OS Windows 8.1 yang dibekali fitur Bing. Lenovo MIIX 3 sangat cocok untuk mereka yang menginginkan alat kerja dan sarana hiburan di dalam satu gadget.

Lenovo MIIX 3

Dengan berat hanya 549 gram, Lenovo MIIX 3 mudah dibawa kemana-mana. Dan, keberadaan kamera web-cam 2MP di Lenovo MIIX 3, membuatnya bisa digunakan untuk berkomunikasi via video-call.

Selain tahan dipakai internetan hingga 7 jam (browsing dengan Wi-Fi), Lenovo MIIX 3 memiliki performa yang cukup handal karena mengusung prosesor Intel Atom Processor Z3735F Series Quad Core. RAM yang tersedia juga sudah 2GB.

Lenovo MIIX 3
Lenovo MIIX 3

Untuk menyimpan data pekerjaan atau hiburan, Lenovo memberikan memori internal 64GB di Lenovo MIIX 3. Bila belum cukup, Anda bisa menambahkan kartu micro-SD hingga kapasitas 64GB.

Lenovo MIIX 3 juga dilengkapi dengan fasilitas langganan Office 365 selama satu tahun. Office 365 adalah Office terbaik yang ada saat ini, dengan versi Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Access, dan Publisher, yang lebih cerdas, serta layanan cloud baru.

0 comments :

Post a Comment