Alcatel One Touch Hero 2, Smartphone 6 Inci FullHD Prosesor Octa Core

Alcatel One Touch Hero 2, Smartphone 6 Inci FullHD Prosesor Octa Core


Vendor Alcatel telah lama tidak terdengar produknya namun kini telah merilis Alcatel One Touch Hero 2. Perusahaan gadget tersebut membekali One Touch Hero 2 dengan prosesor Octa Core MediaTek MT6592 Cortex A7 berkecepatan 2GHz. Prosesor tersebut didampingi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Tentu disediakan pula slot microSD untuk penyimpanan hingga 32GB.

Alcatel One Touch Hero 2

Di bagian belakangnya, smartphone ini memiliki kamera 13MP dengan fitur OIS dan mampu merekam video fullHD pada kecepatan 30fps. Terdapat pula stylus yang bisa dipakai untuk membantu pengoperasiannya. Batere 3100mAh pada smartphone ini diklaim mampu bisa bertahan selama 10 jam pemakaian talk time 3G.

Fitur-fitur pendukung lainnya juga bisa dijumpai pada Alcatel One Touch Hero 2 diantaranya adalah kemampuan untuk melakukan multitasking. Dan untuk menambah kemampuannya, Alcatel menyediakan beberapa aksesoris tambahan, seperti diantaranya adalah MagicFlip Cover yang tersedia dalam berbagai pilihan.

Menurut rencana, Alcatel One Touch Hero 2 akan dipasarkan di Eropa pada akhir bulan ini dengan banderol sebesar 350 Euro atau setara Rp5.3 jutaan.

0 comments :

Post a Comment