Himax Polymer, Smartphone 5 inci Octa Core Cuma Sejutaan

Himax Polymer, Smartphone 5 inci Octa Core Cuma Sejutaan


Sekarang ini, Himax Indonesia sedang fokus menyasar pasar kalangan menengah ke bawah dengan perangkat mereka Himax Polymer, smartphone dengan spesifikasi tinggi yang akan dijual dengan harga satu jutaan rupiah saja.

Himax Polymer
Himax Polymer

Jika benar itu terjadi, maka smartphone octa core ini bakal menjadi "The Killer Market" untuk pasar gadget di kelasnya, sebab vendor lain membanderol smartphone sejenis dengan harga Rp3 jutaan.

Menonjolkan empat fitur utama, smartphone Himax Polymer bakal menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone berspesifikasi tinggi.

Ditopang dengan prosesor delapan inti Mediatek MT6592 Real Octa Core 1.7Ghz, RAM 2GB, kamera 13MP dan memiliki display 5 inci yang sudah menggunakan kaca pelindung Gorila Glass 2, membuat Himax menjadi smartphone canggih dengan harga merakyat.

Sejak kemunculannya, vendor satu ini memang terlihat focus di pasar smartphone kelas high end. Memiliki manajemen market yang berbeda dengan vendor lain serta minim promosi, Himax tetap mampu menggaet konsumen tanah air.

Terbukti pada launching Himax Pure III pada awal bulan Juli 2014 dan penjualan secara online melalui website Himax www.himax.co.id, produk smartphone Himax laris terjual ribuan unit hanya dalam hitungan jam dan menit.

0 comments :

Post a Comment