10 Hal Mengapa iPhone 6 Sangat Ditunggu-Tunggu dan Anda Akan Membelinya

10 Hal Mengapa iPhone 6 Sangat Ditunggu-Tunggu dan Anda Akan Membelinya


Bentuknya akan seperti apa? 
Akan ada 5 pilihan warna berbeda. Hitam, putih, cyan biru, hijau tua, dan emas. Layar sentuh ID akan menyatu dengan telepon dan juga ujung-ujungnya akan membulat dengan pembungkus layar sekitarnya juga.


Tak akan ada lagi tombol 
Semuanya layar sentuh. Bila ingin mengubah volume? Tentu saja menekan tombol. Perlu menyalakan lampu, tekan simbol cahaya dan Anda sudah siap.


Batere 
Baterenya tidak seperti iPhone sebelumnya. Bila Anda mengisi penuh iPhone Anda sampai 100% akan tahan selama 22 jam dengan aktifitas sibuk, tapi jika standby dapat bertahan hingga 4 hari.


Ucapkan selamat tinggal untuk pass code
Tidak lagi akan memerlukan pass code untuk membuka iPhone Anda. Hanya perlu dengan wajah Anda saja.


Kamera 3d 
iPhone 6 akan memiliki efek 3D pada hasil kamera dan gambar hanya dapat dikirim dari 6 sampai 6 jika di 3d karena piksel.


Panjang dan lebar 
Panjangnya akan menjadi sekitar 6 inci dan lebar tidak lebih dari 5 inci. Yang akan menjadi 2cm lebih kurus. Berat ponsel tanpa casing sekitar 3,2 gr.


Sering menjatuhkan ponsel anda? 
Akan ada kaca kuat yang tidak akan pecah atau tergores. Anda punya pilihan untuk melepas casing ini.


Berakhirnya ngecas seharian
Tak ada lagi colokan yang rusak, Anda dapat berjalan di sekitar rumah sementara perangkat melakukan pengisian nirkabel. Anda sebenarnya hanya perlu mengisi iBox. Yang merupakan kotak pengisi batere.

 

Aplikasi 
Aplikasi akan menjadi lebih HD. Beberapa game juga akan memiliki sensasi keren seolah-olah Anda sedang mengendarai mobil.


Memperluas layar 
Memperluas layar mungkin atau tidak mungkin terjadi. Saat ini baru sebuah rumor.

0 comments :

Post a Comment