Philips i908, Smartphone Tertipis Sedunia Berprosesor Octa Core

Philips i908, Smartphone Tertipis Sedunia Berprosesor Octa Core


Walaupun tidak begitu terkenal di pasar smartphone, namun Philips berusaha konsisten meluncurkan seri perangkat mobile terbarunya yang membawa inovasi terkini, seperti Philips I980. Ponsel pintar yang sebenarnya adalah versi mini dari Philips I928 yang akan menjadi smartphone tertipis sedunia.

Philips i908

Hal ini terlihat dari gambar teaser tersebut, yang memperlihatkan bodi samping Philips I908 yang tengah dipegang oleh tangan robot. Gambar tersebut pertama kali diunggah oleh situs asal Tiongkok, cnmo.com.

Sayangnya, tidak ada info detail terkait ketebalan produk yang telah diungkap oleh Philips beberapa bulan lalu ini. Yang pasti, Philips I908 harus memiliki ketebalan bodi kurang dari 5.5mm jika ingin menyabet gelar smartphone paling tipis di dunia. Saat ini, posisi tersebut masih dipegang oleh Gionee Elife 5.5.

Seperti halnya Philips I928, smartphone terbaru ini juga kabarnya dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni. Philips I908 didukung prosesor Octa Core 1.7GHz MediaTek MT6592, RAM 2GB dan kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP. Disisi interface, Philips I908 akan didukung display 5 inci full HD 1080p.

0 comments :

Post a Comment