BlackBerry Passport, Bocoran Handset Putih Nan Cantik

BlackBerry Passport, Bocoran Handset Putih Nan Cantik


BlackBerry kabarnya tengah mengembangkan perangkat yang akan tertuju untuk pasar kelas menengah atas. Laporan seputar smartphone seri BlackBerry Passport itu kembali bocor di beberapa situs internet.

BlackBerry Passport

Perangkat yang muncul dalam bocoran terbaru BlackBerry Passport itu tampil dalam balutan warna putih. Tapi, foto perangkat itu bukanlah produk resmi dari pihak BlackBerry melainkan buatan seorang desainer.

Desain konsep perangkat diungkap melalui akun Twitter @Pootermobile. Dalam bocoran itu terlihat BlackBerry Passport memiliki desain yang mengarah boxy tak seperti kebanyakan desain perangkat beredar yang memakai desain tumpul di bagian sudutnya.

Keyboard QWERTY fisik pada handset ini memungkinkan pengguna menekan keyboard yang memajang huruf untuk menekan angka ataupun tanda baca yang tampil di layar sentuh.

Sepertinya BlackBerry tengah berusaha keras membuat perangkat yang membawa desain persegi ini tampil ciamik ketika hadir di pasaran. Fitur keyboard virtual dan desain cantik bakal dijadikan kekuatan utama dari perangkat ini.

Handset terbaru dari BlackBerry ini telah lama disebutkan bakal membawa layar beresolusi 1440 x 1440 piksel berbentuk kotak. Perusahaan asal Kanada sebagai pembuatnya kemungkinan bakalan segera meluncurkan perangkat ini sebelum akhir tahun 2014.

0 comments :

Post a Comment