Polytron Wizard Note W7530, Phablet Android Dual Core Layaknya Galaxy Note

Polytron Wizard Note W7530, Phablet Android Dual Core Layaknya Galaxy Note


PT Hartono Istana Teknologi kembali meluncurkan phablet Android premium Polytron Wizard Note W7530. Keunggulan tablet mini ini yaitu membuat note dan sketsa grafis layaknya Samsung Galaxy Note.

Polytron Wizard Note W7530, Phablet Android Dual Core Layaknya Samsung Galaxy Note

Polytron Wizard Note W7530 memiliki layar sentuh responsif Super LCD berukuran 5.3 inci, dengan prosesor Dual Core A9. OS yang dijalankan masih Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Kelebihan khusus Polytron Wizard Note W7530 lainnya seperti fitur stylus gesture dan shortcut command. Dengan fitur stylus gesture, Polytron mengklaim pekerjaan mencatat dan mendesain gambar menjadi lebih responsif. Misalnya saat pengguna menuliskan "@" di layar sentuhnya maka akan langsung dibawa ke aplikasi email.

Polytron Wizard Note W7530 canggih ini pun dapat terkoneksi dengan layar lebar dengan bantuan kabel maupun wireless dengan menancapkan kabel MHL converter. 

Polytron Wizard Note W7530, Phablet Android Dual Core Layaknya Samsung Galaxy Note

Polytron Wizard Note W7530 juga dilengkapi pemutar musik-video sampai dengan kamera. Phablet ini mempunyai kamera belakang 8MP plus fitur autofokus dan lampu flash serta kamera depan 2MP. Kameranya mampu mengambil gambar panorama.

Fitur lain Polytron Wizard Note W7530 diantaranya 3G/HSDPA, handwriting, Wi-Fi, aplikasi Kingsoft Office, E Compass, GPS, FM Radio dan fitur lain yang bisa diunduh untuk optimasi smartphoe ini di Google Play Store. Tenaga yang mendukungnya cukup besar, yakni 2500mAh, yang diklaim menjanjikan ketahanan yang lama.
Polytron Wizard Note W7530 tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Polytron Wizard Note W7530 baru bisa ditemui di gerai ritel Electronic City dan pembelian secara online. Harganya Rp3.299.000.

0 comments :

Post a Comment