Cyrus Cerry Slim, Ponsel Tipis Quad Core Bisa BBM Harga Rp1.5 Jutaan

Cyrus Cerry Slim, Ponsel Tipis Quad Core Bisa BBM Harga Rp1.5 Jutaan


Cyrus kembali menelurkan ponsel "Cerry Series" dengan body slim dan otak Quad Core. Setelah sukses melalui model Cyrus Cerry, merek lokal ini pun meneruskannya dengan menghadirkan Cyrus Cerry Slim, yang juga dikenal dengan nama Cerry Max Pic Duo GSM.

Cyrus Cerry Slim

Secara desain, Cerry Slim tak jauh beda dengan Cyrus Cerry, namun terlihat lebih slim alias mungil. Dimensinya sekitar 144×73.5×9.9mm dengan bobot 160 gram. Smartphone ini juga mengandalkan layar sentuh kapasitif, multi-touch berukuran 5.0 inci qHD yang sanggup menghadirkan gambar natural dan jernih.

Untuk jeroan, Cyrus Cerry Slim menggunakan prosesor Quad Core 1.2GHz plus RAM 1GB yang didukung oleh storage 4GB dan slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB. Kombinasi hardware ini bisa dimanfaatkan untuk menjalankan sistem Android 4.1 Jelly Bean serta beragam aplikasi dan game berkualitas HD dengan lancar. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Cyrus Cerry Slim sudah bisa menjalankan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) dengan lancar.

Di sisi multimedia, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini menyediakan dua buah kamera. Sisi belakang beresolusi 8MP dengan tambahan fitur yang sama seperti milik Cyrus Cerry, serta kamera depan berkekuatan 2MP. Tak hanya foto, kamera Cyrus Cerry Slim juga bisa digunakan untuk merekam video HD. Bagi yang hobi internetan serta eksis di jejaring social, Cerry Slim menawarkan akses data HSPA dan juga koneksi WiFi.

Cyrus Cerry Slim akan dibanderol sekitar Rp1.6 jutaan (promo 29 januari-5 februari Rp1.4 jutaan untuk 1000 pembeli pertama) dan di paket penjualannya konsumen akan mendapatkan beragam bonus menarik seperti Paket Data Internet Simpati 3GB/3 Bulan (Top Up terlebih dahulu),Voucher Majalah Digital Indobooks Rp1.000.000, serta Gratis 1 casing warna.

0 comments :

Post a Comment