Oppo Neo, Smartphone Berlayar Besar

Oppo Neo, Smartphone Berlayar Besar


Tanda-tanda vendor Oppo dalam meluncurkan beberapa smartphone baru sudah tampak di awal tahun ini. Belum lama, Oppo sudah mengeluarkan sebuah gambar teaser terbaru untuk gadget dengan nama Oppo Neo.

Oppo Neo, Smartphone Berlayar Besar

Seperti dilansir dari laman Facebook Oppo Indonesia (15/1), tampak samping dari smartphone Oppo terbaru ini muncul sejak beberapa saat lalu. Dalam gambar teaser tersebut, terlihat seperti apa tampilan smartphone baru ini dengan beberapa fitur yang sepertinya akan jadi andalan Oppo Neo.

Dalam gambar tersebut, juga tertera tulisan Let Your Finger Talk yang mungkin menjanjikan pengalaman baru dalam hal layar sentuh di smartphone satu ini. Sayang, tidak ada penjelasan tambahan mengenai seperti apa fitur, spesifikasi, dan tampilannya.

Oppo Neo sendiri sepertinya akan hadir dengan layar IPS selebar 4,5 inci. Layar smartphone ini juga dilengkapi dengan Quick Reach dan Gloves Mode yang bisa dikendalikan walau jari pengguna tertutup sarung tangan.

Menurut Ubergizmo (14/1), smartphone ini kemungkinan akan lansir pada gelaran MWC 2014 bersamaan dengan peluncuran Find 7, salah satu smartphone baru dari pabrikan smartphone China tersebut. Hal ini dikarenakan munculnya gambar teaser ini hanya berjarak satu bulan dari gelaran Mobile World Congress 2014 yang sedianya akan berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Hingga kini belum diketahui apakah Oppo Neo masuk dalam kategori smartphone murah atau tidak. Namun, dalam beberapa pekan mendatang diyakini akan banyak fakta terungkap mengenai spesifikasi, bentuk, dan harga smartphone ini.

0 comments :

Post a Comment