Download "Galaxy Note 3 Experience" dan Cicipi Fitur Galaxy Note 3

Download "Galaxy Note 3 Experience" dan Cicipi Fitur Galaxy Note 3


Bila anda ingin membeli Galaxy Note 3 namun masih ragu. Mau tes fiturnya lebih dulu tapi tidak ada teman yang pakai Galaxy Note 3?

Galaxy Note 3 Experience

Samsung memberikan solusi untuk anda yang ingin mencoba fitur di Galaxy Note 3, cocok buat anda yang penasaran ingin beli Note 3 dan masih ragu. Jadi tidak perlu lagi repot berkunjung ke toko penjual Note 3 untuk sekedar mencoba fiturnya.

Inilah aplikasi "Galaxy Note 3 Experience", sebuah aplikasi yang baru-baru ini diluncurkan oleh Samsung di PlayStore. Lewat aplikasi ini anda bisa mencoba beragam fitur unggulan Note 3. Dengan catatan, untuk menginstal aplikasi ini device Android anda minimal menggunakan OS Android 4.1.

Lalu apa saja yang bisa anda rasakan di aplikasi ini ?

Anda bisa mencoba fitur S Pen seperi Air Command, Pen Window (floating apps), Action Memo, Multi Window, S Finder dan lainnya. Tak cuma Note 3, Samsung juga menyertakan beberapa fitur yang ada pada Galaxy Gear untuk anda coba, seperti Notifikasi Glance dan fitur dimana anda bisa menjawab panggilan telepon lewat smartwatch. Tidak ketinggalan juga anda akan menemukan beberapa aksesoris yang diciptakan khusus untuk Note 3, mulai dari S View Cover, Flip Wallet, S Charger Kit dan stylus S Pen. Mantap kan?

Supaya tidak penasaran berkepanjangan, cobalah aplikasi "Galaxy Note 3 Experience" dengan mendownloadnya disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=kr.dinosoft.android.ExperienceG3Note_gl

0 comments :

Post a Comment