Toshiba WT310, Tablet Layar Full HD 11.6 Inci Platform Windows 8 Pro

Toshiba WT310, Tablet Layar Full HD 11.6 Inci Platform Windows 8 Pro


Toshiba baru saja melucurkan tablet unggulan yaitu Toshiba WT310, yang ditujukan untuk mengakomodir kebutuhan perangkat mobile penunjang kalangan pekerja/pebisnis profesional.

Toshiba WT310, Tablet Layar Full HD 11.6 Inci Berplatform Windows 8 Pro

Toshiba WT310 didukung layar touchscreen 11.6 inci Full HD, pengguna bisa memilih mengaktifkan berbagai aplikasi program atau dokumen yang dibutuhkan dengan menggunakan pola sentuhan jari atau pointer pendukung Digitizer Pen yang disertakan. Bagusnya, catatan apapun yang pengguna tulis di tablet ini dapat dikonversi ke dalam dokumen teks menggunakan software pre-loaded untuk pengeditan lebih lanjut dan selanjutnya dapat dishare dengan sesama rekan kerja.

Toshiba WT310 berplatform Windows 8 Pro didampingi oleh kehandalan prosesor Intel Core yang terkenal cepat dan lancar, sedangkan penggunaan storage SSD membuat proses booting dan pengoperasian aplikasi yang ada dapat berjalan dalam waktu yang lebih cepat. Fitur yang tersedia antara lain Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11b/g/n dan opsional HSPA+/LTE, Toshiba WT310 juga dilengkapi dengan slot kartu MicroSD, port USB 3.0, HDMI output video dan dukungan untuk Intel Wireless Display.

Membidik kalangan pengguna bisnis, Toshiba WT310 dilengkapi juga dengan Trusted Platform Module (TPM v1.2), Intel Active Management Technology (AMT), tool utilitas Intel Anti-Theft.

Tablet ini dapat digunakan sehari-hari secara intensif tanpa khawatir karena lapisan plastik kuat pada perangkat membuatnya dapat melindungi komponen internal dari kerusakan yang disebabkan oleh air, debu, benturan dan tekanan berat.

Toshiba WT310 berukuran 229x189x12.4 (mm) dan bobot 825gr sepertinya sedikit lebih ringan ketimbang Microsoft Surface Pro. Pilihan warna yang ada saat ini abu-abu metalik baja (steel gray metallic). Sayangnya, belum diketahui mengenai ketersediaan dan harga dari tablet ini.

0 comments :

Post a Comment