Gosco Combo Tab Dragon, Tablet Android 7 Inci Kamera 2MP

Gosco Combo Tab Dragon, Tablet Android 7 Inci Kamera 2MP


Dua buah tablet Combo Tab Series telah diperkenalkan oleh Gosco belum lama ini, selain Combo Tab Winner juga ada Gosco Combo Tab Dragon.

Gosco Combo Tab Dragon sebagian besar fiturnya tak jauh beda dengan Combo Tab Winner, sama-sama dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 7 inci 5-point multitouch dengan resolusi 480x800 pixel. Untuk tablet ini tidak ada fitur TV analog.

Gosco Combo Tab Dragon, Tablet Android 7 Inci Kamera 2MP

Untuk mengoptimalkan performa prosesor didalamnya, tablet berplatform Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini didukung oleh kehandalan Qualcomm MSM 7227A dan RAM 512MB plus storage 4GB yang dapat ditambah dengan MicroSD berkapasitas hingga 32GB.

Ketiadaan dukungan slot SIM Card, membuat tablet berukuran 199x123.5x11.2 mm dan bobot 350gr ini tidak dapat menyediakan jalur komunikasi data maupun seluler layaknya handphone. Namun hal ini sedikit tertutupi dengan hadirnya jalur konektivitas dari Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth dan port kabel data USB yang memungkinkan tablet ini bisa digunakan untuk keperluan akses internet dan data bagi penggunanya.

Selain memiliki dua kamera (kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA), Gosco Combo Tab Dragon juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti 3.5 mm jack audio, HTML, Google Play Store, Google Maps, G-sensor, GPS/A-GPS, Gmail, YouTube, Gtalk, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan batere Lithium-Ion 3000mAh.

Tablet lokal Gosco Combo Tab Dragon ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp1.35 jutaan.

0 comments :

Post a Comment