Nokia Lumia 925 Catwalk, Smartphone Dual Core Kamera 8.7MP PureView Bodi Tipis dan Ringan

Nokia Lumia 925 Catwalk, Smartphone Dual Core Kamera 8.7MP PureView Bodi Tipis dan Ringan


Nokia Lumia 925 yang sebelumnya dikenal sebagai Nokia Lumia Catwalk yang menggunakan OS Windows 8 terbarunya akhirnya dengan resmi diperkenalkan.

Nokia Lumia 925 Catwalk, Smartphone Dual Core Kamera 8.7 MP PureView Bodi Tipis dan Ringan

Desain bodi Nokia Lumia 925 menggunakan bahan polikarbonat. Namun ada frame yang terbuat dari bahan alumunium disisinya.

Handphone ini tampil dengan layar berukuran 4.5 inci. Layar tersebut AMOLED dengan filter ClearBlack yang memiliki resolusi 1280x768 pixel. Nokia mengklaim bahwa layar tersebut merupakan layar OLED yang paling mutakhir.

Nokia lumia 925 memiliki bobot 139gr dan ketebalan 8.5mm lebih tipis dan ringan dari Lumia 920. Smartphone ini menggunakan prosesor Dual Core Snapdragon 1.5GHz serta RAM 1GB plus memori internal 16GB. Keunggulan lainnya, handphone ini juga mendukung jaringan LTE dan HSPA+ 4G.

Terdapat kamera 8.7MP dibagian belakang yang memakai lensa Carl Zeiss. Kamera ini dilengkapi dengan dual LED flash dan teknologi PureView. Sebagai nilai lebih lainnya, terdapat pula beberapa mode pengambilan gambar seperti mode Smart Camera, mode Best Faces dan lain-lain.

Nokia akan mulai menjual smartphone ini pada Juni 2013 dengan harga US$616. Ada tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan abu-abu.

0 comments :

Post a Comment