Motorola Razr HD, Smartphone Premium Desain Elegan

Motorola Razr HD, Smartphone Premium Desain Elegan


Motorola Razr HD satu level dengan Samsung Galaxy S4 dan HTC One yang ketiganya merupakan handphone cerdas kelas atas dengan spesifikasi yang istimewa. Motorola Razr HD memiliki desain premium, handphone ini dijual dengan harga sekitar £400 atau Rp6.040.800.

Motorola Razr HD, Smartphone Premium Desain Elegan

Motorola Razr HD merupakan smartphone Razr yang hadir dengan dimensi yang lebih besar. Bodinya berukuran 131.9x67.9x8.4mm dengan berat 146gr. Casing penutup belakang mirip seperti Blackberry Q10 dengan motif anyaman. Terdapat beberapa port disisi handphone seperti HDMI, microUSB, Charger, Jack Audio, tombol power dan volume.

Layar Motorola Razr HD menggunakan layar Super AMOLED seluas 4.7 inci dengan dukungan resolusi HD 720x1280 pixel. Layar ini menggunakan layar 720p bukan 1080p seperti pada HTC One dan Sony Xperia Z, namun sangat baik dalam menampilkan warna natural dan cerah, selain itu warna hitam tampak sangat pekat.

Motorola Razr HD dilengkapi dengan storage internal sebesar 16GB tetapi hanya 12GB yang bisa digunakan untuk penyimpanan data. RAM berkapasitas 1GB yang dapat diekspansi dengan MicroSD hingga 32GB.

Dari sisi kamera handphone ini dibekali kamera 8MP dengan fitur lengkap. Pada keadaan cahaya yang cukup, kamera ini dapat menghasilkan foto dengan warna yang baik dan ketajaman yang pas. tetapi saat digunakan untuk keadaan cahaya yang kurang, terasa susah dalam mendapatkan fokus dan ketajaman foto. Dibawah ini hasil foto Motorola Razr HD.

Motorola Razr HD, Smartphone Premium Desain Elegan

Motorola Razr HD menggunakan prosesor Dual Core 1.5GHz Krait. Walaupun memiliki prosesor yang apik, namun banyak media tekno online mengeluh dengan performa handphone ini, dalam membuka aplikasi saja terjadi lag yang cukup berarti.

Untuk menunjang performanya, Motorola Razr HD juga dilengkapi batere berkapasitas 2530mAh. Batere ini memiliki kinerja yang baik karena membuat handphone ini cukup irit daya.

0 comments :

Post a Comment