Esia AirTab A10, Tablet Android 7 inci bisa Telpon dan SMS

Esia AirTab A10, Tablet Android 7 inci bisa Telpon dan SMS


Esia memanfaatkan tren tablet PC masih terus berkembang di masyarakat dengan meluncurkan AirTab A10 bekerja sama dengan AirFlash, tablet 7 inci yang mengandalkan koneksi berkecepatan tinggi EVDO.

Esia AirTab A10, Tablet Android 7 inci bisa Telpon dan SMS

AirTab A10 adalah tablet berplatform Android v4.0 Ice Cream Sandwich yang menggunakan prosesor Allwinner A10 single core berkecepatan 1GHz plus RAM DDR3 1GB. Tablet ini dapat Anda pergunakan untuk menelepon dan SMS dengan dukungan jaringan CDMA 800. Sementara dengan EVDO Rev.A dari Esia Max-D, Anda bisa menikmati selancar internet berkecepatan tinggi hingga 3.1Mbps.

AirTab A10 melewati tiga tahap Quality Control sehingga terjamin kualitasnya. Jika tablet yang pengguna beli mengalami kerusakan pabrik dalam waktu satu minggu, bisa ditukar dengan yang baru. Terdapat banyak collection point yang tersebar dengan masa perbaikan 2 minggu. Tablet ini tidak dikunci hanya untuk Esia, alias unlocked.

Esia AirTab A10, Tablet Android 7 inci bisa Telpon dan SMS

Dengan tablet AirTab A10 pengguna dapat dengan mudah menyaksikan video-video berkualitas blu-ray, baik langsung di tablet maupun di HDTV melalui kabel HDMI. Untuk memotret gambar dan video, AirTab dibekali kamera utama sebesar 2MP dan kamera depan CIF. Baik koleksi film, foto dan video dapat ditampung di memori internal sebesar 8GB atau MicroSD hingga 32GB.

Harga normal Esia AirTab A10 Rp1.7 juta sudah termasuk gratis internetan via Esia max-d 2GB/bulan selama 3 bulan, serta gratis telepon dan SMS ke sesama Esia.

Spesifikasi dan fitur Esia AirTab A10 :
  • Jaringan CDMA 2000 1XEVDO 800MHz 
  • Prosesor 1GHz 
  • Penyimpanan Internal 8GB, eksternal 32GB 
  • OS Android Ice Cream Sandwich (ICS) 
  • Kamera 2MP (kamera belakang), 0.3MP (kamera depan), Full HD 1080p video 
  • RAM 1GB DDR3 
  • Layar 7 inci, multi-touchscreen 
  • Konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, EVDO 3,1Mbps 

0 comments :

Post a Comment