Angry Birds Bukan Lagi Game Mobile Paling Populer di Dunia

Angry Birds Bukan Lagi Game Mobile Paling Populer di Dunia


Jika Anda berpikir game mobile terpopuler saat ini adalah Angry Birds, maka Anda salah besar. Angry Birds memang belum kehilangan kepopulerannya, tapi ada satu game yang saat ini benar-benar menyita perhatian para gamer mobile, Candy Crush Saga. Pernahkah Anda mencoba memainkannya?


Candy Crush Saga berhasil menyingkirkan Angry Birds sebagai game mobile paling populer di dunia. Game yang dikembangkan oleh developer London ini dimainkan oleh lebih dari 15 juta pengguna Facebook harian di seluruh dunia saat ini.

King, developer asal London yang menciptakan Candy Crush Saga dikatakan memiliki 66 juta orang yang memainkan game-game miliknya di seluruh dunia setiap hari. Angka ini terhitung 14 juta lebih banyak dibandingkan dengan rekor yang dipegang oleh Zynga sebelumnya. Saat ini Candy Crush Saga telah menjadi fenomena tersendiri, baik di Facebook, iOS maupun Android. Melihat dari demografi, 69% yang memainkan game ini adalah kaum perempuan.

Sebuah pencapaian yang terbilang luar biasa, mengingat Candy Crush Saga baru diluncurkan pada bulan November tahun 2012 lalu, dengan 10 juta download yang tercatat pada bulan Desember 2012.

Mungkinkah ini adalah tanda jika Angry Birds sudah mulai ditinggalkan penggemarnya? Bagaimana dengan Anda sendiri, lebih pilih Angry Birds atau Candy Crush Saga?

0 comments :

Post a Comment