Keon dan Peak, Handphone Firefox OS Harga Rp1 Jutaan

Keon dan Peak, Handphone Firefox OS Harga Rp1 Jutaan


Setelah penyempurnaan Firefox OS, Mozilla dalam waktu dekat siap meluncurkan smartphone Keon dan Peak. Sangat menarik, kedua smartphone ini dijual dengan harga cukup ramah. Keon seharga US$120 atau sekitar Rp1.1 jutaan, sedangkan Peak US$195 atau sekitar Rp1.8 jutaan. Kedua smartphone ini akan diluncurkan oleh Vivo, anak perusahaan Telefonica di Brazil.

Keon dan Peak, Handphone Firefox OS Harga Rp1 Jutaan

Keon merupakan smartphone berlayar 3.5 inci HVGA yang didukung prosesor 1GHz, RAM 512MB dan ROM 4GB yang dilengkapi slot MicroSD. Handphone pintar ini juga didukung kamera 3MP plus jaringan data 3G. Keon menggunakan batere lithium ion berkapasitas 1580mAh.

Sementara Peak memiliki spesifikasi yang setingkat diatas Keon. Prosesornya sudah Dual Core Snapdragon S4 1.2GHz dan membawa kamera 8MP sebagai fitur fotografi. Selain itu, Peak akan didukung layar QHD berukuran 4.3 inci.

Kedua smartphone ini akan memulai debutnya dipasaran mulai pekan depan melalui GeeksPhone online store dan mereka menerima pengiriman ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

0 comments :

Post a Comment