IMO S89 Miracle, Android Dual Core HSDPA 1 Jutaan

IMO S89 Miracle, Android Dual Core HSDPA 1 Jutaan


IMO S89 Miracle merupakan penerus dari saudaranya terdahulu IMO S88 Discovery, dengan membawa spesifikasi yang lebih baik. IMO S89 Miracle berjalan pada sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich, dengan desain yang mirip Galaxy S3 dengan layar berukuran 4 inci.

IMO S89 Miracle, Android Dual Core HSDPA 1 Jutaan

Smartphone IMO ini mengandalkan prosesor Dual Core MTK6577 berkecepatan 1GHz didukung dengan RAM 512MB. Memori internalnya tersedia ruang hingga 4GB yang bisa ekspansi hingga 32GB.

Disisi kamera, IMO S89 Miracle memiliki dua kamera dengan resolusi 8MP (utama) sedangkan kamera sekundernya beresolusi VGA. Untuk hiburan handphone ini menyediakan audio/video player serta radio FM dan lengkap pula dengan ketersediaan GPS internal. Saat pembelian sudah tersedia didalamnya beragam aplikasi/game keren yang tentu saja bisa ditambahkan dengan mendownloadnya di Google Play Store.

IMO S89 Miracle mendukung jalur data HSDPA lengkap dengan Wi-Fi dan Wi-Fi Hotspot sebagai akses internet. Tersedia pula Bluetooth sebagai pilihan untuk transfer file. Handphone Dual SIM ini dibanderol dengan harga Rp1.199.000. 

0 comments :

Post a Comment