Lenovo Dobrak Pasar Rilis Lima Smartphone

Lenovo Dobrak Pasar Rilis Lima Smartphone


Lenovo turut mendobrak pasar smartphone dunia yang dikuasai vendor raksasa seperti Samsung dengan merilis lima smartphone terbaru. Kelima model smartphone dari Lenovo tersebut secara berurutan menurut seri yang diperkenalkan adalah:

Lenovo Dobrak Pasar Rilis Lima Smartphone

S890, Dioptimalkan untuk Hiburan
S890 memiliki semua kategori untuk perangkat hiburan digital yang diperlukan anak muda. Ponsel ini memiliki layar HD 5” 960x540q, untuk menampilkan gambar yang lebih jelas dan area pandang lebih luas. Kamera 8MP auto-flash yang dilengkapi dengan software kamera super dari Lenovo. Semua fungsi ini ditanamankan ke dalam paket produk yang super langsing (9,3mm) dan ringan (176g), dengan design ‘loop’ yang elegan.

S720, Ponsel Multimedia Berkekuatan Besar
Dilengkapi fitur-fitur multimedia penting seperti Dolby Digital Plus built-in dan software Super Camera, CPU dual-core MTK untuk kinerja yang lebih ditingkatkan, dan baterai 2000mAh. Layar IPS 4,5” 960x540, kamera depan 1MP, serta kamera belakang 8MP, dual SIM. Semua ini hadir dalam paket produk berukuran 9,9 mm dengan desain ‘Loop’ yang unik dan memiliki tiga pilihan warna. 

Lenovo Dobrak Pasar Rilis Lima Smartphone Desmond Previn, Robert Kurniawan, Sandy Lumy

P770, Perangkat Bisnis Profesional
P770 adalah smartphone yang sempurna bagi para eksekutif muda masa kini yang mobile. Dilengkapi dengan baterai 3500mAh, P770 memberikan waktu bicara hingga 30 jam , sementara fungsi “genuine battery detection” memastikan pengguna P770 mendapatkan yang terbaik dari ponsel mereka.

Bahkan, dengan fitur USB on-the-go, P770 berfungsi sebagai charger untuk perangkat lain serta pengguna dapat berbagi file dan data dengan mudah dan terlindungi dengan software anti-virus yang telah tersedia. Dilengkapi juga dengan dual SIM.

A800, Ponsel Cerdas Level Pemula yang Serba Bisa
Dengan CPU dual core,1.2GHz dan slot dual SIM untuk berganti paket layanan data saat di perjalanan, A800 adalah ponsel yang solid untuk bekerja dan bermain. Layar FWVGA 4,5” dengan baterai 2000mAh memastikan ponsel ini memiliki kinerja terbaik untuk berbagi foto, games dan browsing.

Satu hal yang terpenting, A800 menawarkan semua itu dalam paket produk yang harganya terjangkau, sehingga membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para pengguna yang baru pertama kali menggunakan smartphone atau mereka yang mencari ponsel serba bisa dengan harga terjangkau.

A690, Keseimbangan dan Nilai
A690 menjawab kesalahan persepsi mengenai apa yang ditawarkan oleh smartphonelevel pemula. Ponsel ini merupakan ponsel pertama di kelasnya yang menembus kecepatan 1GHz, sehingga menawarkan kecepatan dan responsivitas yang tidak ada sebelumnya untuk ponsel yang harganya paling terjangkau.

Dengan layar WVGA 4” 800x480 yang mengungguli para pesaing, A690 menghadirkan tampilan layar yang lebih baik dengan resolusi yang lebih tajam. A690 hadir dengan desain yang ergonomis sehingga terasa nyaman digenggam dan menawarkan kemampuan dual SIM untuk pilihan paket data.

0 comments :

Post a Comment