Esia Rilis 3 Kartu Perdana

Esia Rilis 3 Kartu Perdana


Esia Rilis 3 Kartu Perdana

Esia untuk memanjakan pelanggan suaranya menerbitkan 3 kartu perdana baru. Kartu perdana tersebut adalah “Nelpon GSM 100% Balik Pulsa”, “Gratis Nelpon & SMS Sepuasnya” dan “Gratis Ribuan SMS ke Semua Operator”.

Kartu perdana yang penuh dengan bonus gratis tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, lima ribu rupiah saja. Untuk SP Nelpon GSM 100% Balik Pulsa, setelah Anda mengisi talk time minimal Rp10.000, maka Anda akan mendapatkan kembali jumlah talk time senilai yang dihabiskan baik ke telepon GSM lokal maupun ke telepon Esia lainnya yang bisa digunakan di hari yang sama.

SP Gratis Nelpon+SMS Sepuasnya memberikan bonus gratis 1000 SMS dan 10 jam nelpon ke pelanggan Esia lainnya setelah melakukan isi ulang talk time minimum Rp10.000. Masa aktif yang berlaku mengikuti periode yang paling panjang. Sementara SP Gratis Ribuan SMS ke Semua Operator memberikan Anda gratis 1000 SMS ke pelanggan Esia lainnya dan 500 SMS ke pelanggan operator lainnya dengan mekanisme yang serupa.

Meski memiliki keunggulan di sektor suara dan teks, Anda tetap dapat menggunakan semua kartu Esia tersebut untuk mengakses data dengan kecepatan maksimum 3.1Mbps di jaringan EVDO Rev.A mereka yang terkenal stabil. Sementara ntuk mengetahui lebih lanjut mengenai ketiga kartu perdana terbaru Esia di atas, Anda bisa mengunjungi laman myesia.

0 comments :

Post a Comment