Game Android Paling Bikin Penasaran Memainkannya

Game Android Paling Bikin Penasaran Memainkannya


ANGRY BIRDS
Game ini sangat terkenal saat ini baik versi desktop atau mobile-nya. Bisa dibilang 'ketinggalan' kalau saat ini di handphone Android-mu belum ada game Angry Bird. Apalagi Angry Birds telah diupdate dengan fitur-fitur baru seperti King Sling, Birdquake, Super Seeds, dan Sling Scope.

Game Android Paling Bikin Penasaran Memainkannya


Untuk memainkannya cukup sederhana saja, masukkan bola ke ring dan cetak skor sebanyak mungkin. Game Basketball Shoot ini seru dan membuat ketagiha memainkannya, apalagi kamu bisa memilih bola sesukamu, salah satunya Bola Semangka. 

Download Basketball Shoot:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.game.basketballshoot

DORAEMON FISHING 2
Game Android Paling Bikin Penasaran Memainkannya

Game Doraemon Fishing 2 cara mainnya mudah, kamu hanya harus memancing untuk mendapatkan ikan dan koin. Game yang muncul pertama tahun 1969, dan pada tahun 1973 dibuatlah seri TVnya hingga sampai saat ini, cukup seru dan harus diselesaikan hingga akhir permainan.  Jika kamu mencoba game ini mungkin kamu akan berpikiran sama.

Cobalah game Drag Racing untuk kamu yang suka game balapan. Game ini hanya menyediakan mode balapan Drag, kamu harus mempunyai mobil yang kencang dan juga transmisi yang pas ketika memasuki arena balap. Disini kamu juga bisa meng-upgrade berbagai kebutuhan mobilmu seperti NOS, Trubo, Engine dan lain-lain.
Ingin bertarung dan melampiaskan amarahmu tanpa melukai orang lain? Mainkan saja game King Fighter III, game ini adalah game pertarungan dengan jurus-jurus yang keren untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Selain itu kamu juga bisa memilih partner untuk membantumu menyelesaikan game ini dan mengalahkan semua bos yang ada.
Game mania, bagaimana jika kamu mencoba game Shake Spears! Game ini menceritakan kamu sebagai valiant knight yang ikut turnamen untuk mendapatkan hati seorang putri yang cantik. Game ini seru karena kamu bisa meng-upgrade Armor dan juga Skill.
Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI yang ke-67, Amikom Game Dev merilis game Android yang bakal membuat kamu ketagihan yakni Panjat Pinang. Pasti kamu tahu dong permainan panjat pinang, game ini selalu meramaikan acara 17-an di kampung-kampung.

0 comments :

Post a Comment