DGtel 361, Dual On Flip untuk Pecinta Fashion

DGtel 361, Dual On Flip untuk Pecinta Fashion


Kali ini DGtel mengenalkan handphone lipat (flip/clamshell). Harganya cukup terjangkau, handphone bernama DGtel 361 ini ditujukan untuk para wanita atau pecinta fashion.



Desain ponsel ini feminim, dengan sudut membulat (rounding) yang dinamis dan stylish. Warna yang tersedia Pearl Black, Maroon Red dan Light Gold. DGtel 361 struktur depan bodinya dihiasi deretan lampu indikator berbentuk barisan Kristal. Deretan lampu ini akan menyala dengan warna yang atraktif, saat ada telepon masuk, SMS, ponsel dihidupkan dan waktu memainkan musik. Penutup LCD menggunakan bahan Glass Mirror, yang dapat dimanfaatkan untuk bercermin.

DGtel 361 berkemampuan Dual On GSM Dual Standby, fitur ini di DGtel 361 bisa diatur sesuai kebutuhan. Ingin diaktifkan keduanya, atau cuma salah satu SIM saja. Kedua slot SIM juga dapat digunakan untuk pengaturan profile internet.

DGtel 361 

Untuk multimedia DGtel 361 ada MP3 player, video player, radio FM dengan kemampuan rekam radio (FM record), perekam suara dan beberapa buah game. Kamera DGtel 361 beresolusi 1.3 MP. Untuk penyimpanan file, DGtel 361 mengalokasikan ruang memori internal sekitar 45kb, ada pula slot kartu microSD.

Konektivitas, DGtel 361 mengandalkan Bluetooth dan kabel data microUSB yang jika dikoneksikan ke PC bisa menjadikan handphone layaknya mass storage. Untuk pasokan daya, DGtel 361 memakai baterai lithium ion berkapasitas 850 mAh.

Spesifikasi DGtel 361 :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.2 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel (1280×960 piksel), Video recorder; Memori internal: 45kb; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data miniUSB; Browser: WAP; Fitur alin: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, FM Recorder, Facebook, Twitter, eBuddy, Equaliser, Big speaker, Magic light, Sound recorder, Phonebook 300 entri, Blacklist, Task, Alarm, Calendar, Calculator, Stopwatch, Ebook reader, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 850 mAh

0 comments :

Post a Comment