Karena Terlalu Panas, Samsung Galaxy SIII ini Terbakar dan Melelehkan Casingnya

Karena Terlalu Panas, Samsung Galaxy SIII ini Terbakar dan Melelehkan Casingnya




Seperti dilansir dari sebuah forum di boards.id, Salah satu pemilik Samsung Galaxy SIII ternyata mengalami overheat, karena ketika sedang mengendarai mobil, Samsung Galaxy SIII terjadi letupan kecil sehingga terbakar dan melelehkan casingnya.

Ini terjadi pada Samsung Galaxy SIII untuk versi global yang berarti menggunakan prosesor dari Quadcore dari Exynos. Untuk Samsung Galaxy SIII yang beredar secara resmi di Indonesia juga menggunakan prosesor yang sama. Terlihat pada sisi terbakarnya adalah berdekatan dengan port Micro USB. Kejadian hingga menjadi panas ini ketika sedang dalam kondisi didalam car holster.

Entah berita ini hoax apa tidak tetapi berita mengenai sebuah smartphone terbakar hingga melelehkan casing bukan kejadian pertama. Dan belum diketahui secara pasti apakah ini memang defect dari produknya atau memang kesalahan dari pengguna. Belum pernah kejadian ini terjadi dengan smartphone besutan Samsung sebelumnya. Apakah ada yang mengalaminya?

Sumber: http://www.jeruknipis.com/read/2012/06/21/karena-terlalu-panas-samsung-galaxy-siii-ini-terbakar-dan-melelehkan-casingnya

0 comments :

Post a Comment