ASUS Hadirkan PadFone, Gabungkan Fungsi Smartphone, Tablet dan Laptop

ASUS Hadirkan PadFone, Gabungkan Fungsi Smartphone, Tablet dan Laptop


PadFone merupakan perangkat sensasional dari ASUS yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di seluruh dunia. Perangkat ini merupakan smartphone 4,3 inci canggih yang menggunakan display Super AMOLED qHD, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S4 dual core 1.5GHz terbaru, sebuah kamera digital ultra-sharp 8-megapixel dengan Fuji image processor, F/2.2 aperture, dan lensa 5-element yang dikemas dalam sebuah desain istimewa yang dioptimalkan untuk system operasi Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Saat ditempatkan di dalam PadFone Station, ia dapat berubah menjadi tablet berukuran layar 10.1” yang mampu menyajikan talk time yang lebih panjang, hingga 63 jam*. PadFone sendiri menawarkan fleksibilitas yang tak tersaingi lewat teknologi khusus ASUS DynamicDisplay yang memungkinkan transisi mulus antara layar PadFone dan PadFone
Station.

Selain itu, PadFone Station juga menawarkan pula sebuah docking keyboard (optional) yang secara esensi mampu mengubah PadFone menjadi sebuah perangkat komputasi ultra portable, dengan talk time yang diperpanjang lagi menjadi hingga 102 jam*.

PadFone juga hadir dengan PadFone Stylus Headset yang merupakan stylus pen Bluetooth yang mampu berfungsi sebagai headset untuk memudahkan dalam menerima panggilan telepon. Jadi, pengguna tidak perlu repot mengeluarkan smartphone PadFone dari dalam tablet Pad Station saat panggilan telepon masuk.

Pemilik PadFone juga akan mendapatkan layanan ASUS WebStorage sebesar 32GB secara gratis selama 3 tahun dan memanfaatkan layanan cloud ASUS untuk mengoptimalkan pengalaman komputasi awan unik mereka. Inovasi terbaru ASUS ini hadir dengan aplikasi ekslusif ASUS SuperNote – sebuah aplikasi catatan yang memungkinkan pengguna melakukan pencatatan informasi lewat berbagai pilihan input baik keyboard, jari, tangkapan foto atau video, atau suara – secara preinstalled.

*Seluruh spesifikasi dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya dan bisa berbeda-beda di setiap negara. Penghitungan talk time berdasarkan penggunaan jaringan2G dengan PadFone Station dan Station Dock yang difungsikan sebagai charger bagi PadFone. Performa sebenarnya bisa bervariasi tergantung pada aplikasi, metode penggunaan, lingkungan dan faktor lainnya. Konten dan ketersediaan produk juga bervariasi di area dan negara-negara yang berbeda, dan juga dapat berubah-ubah. Merek dan nama produk yang disebut di atas merupakan merek dagang dari perusahaan pemiliknya masing-masing.

Sumber: http://www.jeruknipis.com/read/2012/06/21/asus-hadirkan-padfone-gabungkan-fungsi-smartphone-tablet-dan-laptop

0 comments :

Post a Comment