Asiafone AF-919, Harga, Spesifikasi dan Fitur

Asiafone AF-919, Harga, Spesifikasi dan Fitur


Handphone baru keluaran dari Asiafone dengan layar lebar 3" ini bernama Asiafone AF-919. Harga jual yang ditawarkan cukup murah sekitar 500 ribuan. Kalau dilihat sekilas smartphone ini sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note atau Galaxy S.


Asiafone AF-919

Spesifikasi dan Fitur Asiafone AF-919 :

• Dual GSM standby
• 1.3 MP Camera
• 3.0 inch full touch screen LCD
• Get the update news with our built in TV and FM Radio
• Build in King movie player and video player
• More storage capacity with external memory slot
• Available colour : Black & White


Asiafone AF-919

TV
Fitur TV yang jernih dan halus yang tertanam dalam Asiafone AF-919 menjadikan informasi dan hiburan semakin mudah di akses dimanapun dan kapanpun.

Kamera
Dengan kamera pada Asiafone AF-919, Anda dapat mempersiapkan diri untuk mengambil sebuah foto yang tak terduga, momen-momen penting atau bahkan yang memalukan.


Touch Screen
Layar sentuh mempermudah untuk menjangkau fitur-fitur menarik pada Asiafone AF-919, layar sentuh yang responsif juga mempercepat proses pengambilan keputusan.

Dual Sim Card
Selalu terhubung dengan dua kartu sim dalam satu handphone Asiafone AF-919 sangat cocok bagi Anda yang selalu mobile.

Layar 3.0 Inch
Nikmati kejernihan dan warna 3.0 Inch yang luar biasa. Layar Asiafone AF-919 memberikan kualitas gambar luar biasa yang dirancang untuk membuat email, video, situs Web, dan gambar menjadi lebih hidup.

Angry Birds
Lontarkan burung-burungnya dan tingkatkan terus score game Angry Birds yang lucu dan sedang populer ini di ponsel Asiafone.

Fruit Ninja
Geser keatas atau garis miring di layar Asiafone AF-919 untuk memangkas dan menghancurkan buah-buah lucu yang beterbangan di game Fruit Ninja yang seru.


Asiafone AF-919

Modem
Fitur modem eksternal yang tertanam pada Asiafone AF-919 membuat koneksi internet lebih cepat sehingga sangat mudah untuk langsung online menggunakan komputer atau laptop.

Webcam
Serasa berada didepan mata chatting dengan kawan dimanapun melalui webcam Asiafone AF-919 sehingga tidak perlu membeli kamera webcam lagi. Sangat cocok untuk kamu yang eksis dan mobile.

TalkoTom
Aplikasi Game TalkTom yang lucu dan menggemaskan bisa kamu mainkan di handphone Asiafone AF-919 kesayanganmu.

FM Radio
Dapatkan berita dan lagu up to date melalui saluran radio kesayangan kamu hanya dengan beberapa langkah mudah dari Asiafone AF-919.

Facebook dan Twitter
Kata-kata mutiara yang menggugah. Kata orang bijak. Lagu bagus yang baru saja Anda dengar dan mengetahuinya. Biarkan teman - bahkan seluruh dunia! - mengetahuinya melalui Twitter dan Facebook.

Hiburan
Akses musik dan video di manapun. Anda tidak akan kehabisan memori dengan kemampuan kartu microSD yang dapat diganti. Anda bahkan dapat meng-upload foto dan video ke situs jaringan sosial favorit atau mengirimnya melalui email langsung dari Asiafone AF-919.

Java
Dengan segala kemudahan dan kelengkapan java yang tertanam dalam Asiafone AF-919 semakin memudahkan beraktifitas.

Bluetooth
Teknologi nirkabel bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan – perangkat Asiafone AF-919 pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter.

King Movie Player
Tonton film DVD atau CD Anda dari HP Asiafone dengan King Movie Player, dan nikmati hasil film yang berkualitas.

0 comments :

Post a Comment