Telkomsel Siap Uji Jaringan 4G

Telkomsel Siap Uji Jaringan 4G


Jaringan generasi keempat 4G/LTE, sudah lama terdengar di telinga dunia. Operator lokal pun mengaku sudah bersiap-siap untuk jaringan generasi terbaru ini.

 

“Telkomsel sudah melakukan pengujian pada jaringan ini sejak pertengahan 2010,” kata Head of Marketing Communication Lindayanti Harjono di sela perayaan ulang tahun Telkomsel ke-17 di Jakarta, Sabtu (26/5).
Selain itu, ia menyebutkan, diantara 360 operator yang ada di dunia, hanya ada 66 operator yang melakukan uji coba pada jaringan ini dan Telkomsel merupakan salah satunya.

Di sisi lain, meski tak memiliki data pasti, Linda mengaku segmen anak muda merupaka segmen yang sanga penting. Terbukti, dalam ajang di Twitter dengan penggunaan tagar #mudaitu, ada lebih dari 30 ribu pengguna jejaring sosial itu berpartisipasi.

Dari total pelanggan sebanyak 110 juta, mayoritas merupakan anak muda, kata Linda. Selain itu, ia menyebutkan, ada 107 juta pelanggan prabrayar dan tiga juta pelanggan post-paid. “Hingga akhir 2012, kami menargetkan pertambahan pelanggan sebanyak enam juta pelanggan menjadi 116 juta pelanggan,” katanya.

Membahas bisnis baru, Linda mengaku akan lebih fokus untuk membuat ponsel pintar atau perangkat mobile lain agar mampu memudahkan hidup pelanggan, seperti untuk mengecek saldo, melakukan transaksi e-money dan lainnya.

0 comments :

Post a Comment