Gionee W909, Smartphone Flip dengan RAM 4GB dan 16MP HD Kamera

Gionee W909, Smartphone Flip dengan RAM 4GB dan 16MP HD Kamera


Gionee meyakini bila smartphone flip masih punya pasar tersendiri, dengan alasan itu vendor smartphone asal China tersebut akan mengeluarkan Gionee W909, sebuah smartphone flip dengan fitur mumpuni dan performa mantap pada akhir Maret ini.

Gionee W909, Smartphone Flip dengan RAM 4GB dan 16MP HD Kamera

Gionee W909 telah dikonfirmasi memiliki 4GB RAM, yang menjadikannya smartphone flip pertama dengan kapasitas RAM sebesar itu. Biasanya RAM 4GB hanya dimiliki oleh smartphone berlabel flagship. Selain itu, 64GB memori internal bisa menyimpan banyak sekali aplikasi dan file di smartphone flip Anda.

Smartphone ini juga didesain untuk para penggila foto. Gionee W909  akan dilengkapi 16MP high-definition camera, di mana lagi-lagi adalah kamera yang biasa terpasang di smartphone flagship. Sensor pemindai sidik jari pun juga terpasang dalam smartphone ini. Kabarnya, Gionee W909 akan dimotori oleh chipset Helio P10. Meski layar dan kapasitas batere belum terkuak infonya, diharapkan smartphone flip ini tetap mengusung layar yang menawan.

Gionee W909
Gionee W909

Tingginya spek dari Gionee W909 tergambar dari iklan teaser mereka yang rilis di China. Terlihat sebuah cahaya yang membentuk smartphone flip, mengeluarkan gambar ikan paus, yang mungkin merepresentasikan besarnya spek yang diusung.

Dari sini terlihat bahwa Gionee ingin memasuki pasar smartphone dengan performa perangkat yang papan atas, namun dengan desain yang beda dari yang lain. Namun sulit dibayangkan bagaimana bentuk dari smartphone flip di masa kini. Akan sangat aneh jika kita membayangkan 'hari gini' kita masih memencet tombol keypad untuk menulis status di Facebook.

0 comments :

Post a Comment