Ponsel Nokia Masih Ada, Ini Dua Terbarunya

Ponsel Nokia Masih Ada, Ini Dua Terbarunya


Nokia memang masih belum bisa memasuki bisnis smartphone, namun hal itu tidak menghentikan inovasi mereka di sektor feature phone atau ponsel. Buktinya, Nokia baru saja merilis ponsel Nokia 222 dan 230 (Dual-SIM) di Indonesia.

Ponsel Nokia Masih Ada, Ini Dua Terbarunya

Menurut Nokia, Nokia 222 Dual-SIM dilengkapi dengan konektivitas internet untuk membantu lebih banyak orang terhubung ke internet. Akses internet dan sosmed jadi lebih mudah karena sudah ada aplikasi Opera Mini Browser, Bing Search, MSN Weather, GroupMe by Skype, Facebook, Messenger, dan Twitter.

Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan kamera 2MP, FM Radio, MP3, pemutar video, Bluetooth 3.0, slot memory card hingga 32GB, layar 2.4 inci QVGA, dan batere 1100mAh.

Di sisi lain, Nokia 230 Dual-SIM adalah ponsel premium yang dilengkapi dengan koneksi internet. Ponsel ini lebih keren dari Nokia 222 karena sudah mengusung kamera ganda berkekuatan 2MP (depan-belakang) dengan fitur lampu kilat LED.

Fitur lain yang dibanggakan oleh Nokia adalah layar sebesar 2.8 inci, aplikasi Opera Mini Browser plus Bing Search, built in FM Radio, MP3, pemutar video, dukungan memory card eksternal hingga 32GB, dan batere tahan lama dengan waktu bicara hingga 23 jam.

Nokia 222 Dual SIM tersedia dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp570.000. Sementara itu, Nokia 230 Dual SIM tersedia dalam warna Silver dan Dark Silver dengan harga Rp750.000. Keduanya tersedia sejak tanggal 12 Februari.

1 comment :

  1. halah,nokia kok malah ngeluarin hp teknologi jadul begini ya, disaat teknologi semakin maju pada setiap smartphone, eh nokia masih ngeluarin teknologi yang sudah biasa2 aja, harganya juga terbilang masih mahal lagi, baterainya pun terlalu kecil dayanya

    ReplyDelete