IMO Rock, Tablet Android Dual Core Dual SIM Rp800 ribuan

IMO Rock, Tablet Android Dual Core Dual SIM Rp800 ribuan


Peranagkat anyar besutan merek lokal IMO ini adalah sebuah tablet berbasis Android 4.4 KitKat. Sudah beredar di pasar, tablet bernama IMO Rock ini dijual dengan harga dikisaran Rp800 ribuan dan gratis flip cover back.

IMO Rock, Tablet Android Dual Core Dual SIM Rp800 ribuan

Ditawarkan dengan harga yang murah meriah ini, IMO Rock menawarkan fasilitas yang standar. Tablet ini mengusung layar kapasitif 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel. Meski belum HD, namun mampu menampilkan gambar dengan tajam.

Pada jeroannya, tablet yang memiliki bobot sekitar 399 gram ini menanamkan chipset MediaTek MT6572 Dual Core 1.2GHz yang ditopang RAM 512MB, NAND Flash 4GB serta slot memori ekspansi microSD hingga 32GB. Untuk grafisnya sendiri, IMO Rock mengandalkan Mali-400 GPU yang lumayan handal.

IMO Rock didukung teknologi jaringan 3G dan mendukung Dual SIM Dual Standby. Dengan adanya slot SIM card ini, IMO Rock juga menyertakan fungsi telpon dan SMS. Tak hanya itu saja, tablet yang mengandalkan batere lithium berkapasitas 2200mAh ini juga melengkapi diri dengan koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Tethering, Bluetooth dan USB port.

Di sisi multimedia, IMO Rock menanamkan dua buah kamera. Sisi belakang berkekuatan 2MP, sementara bagian depan 0.3MP (VGA). Alternatif lainnya ada MP3 player, video player dan juga radio FM serta didukung speaker besar dengan out put audio menggelegar.

0 comments :

Post a Comment