LG G4 Stylus dan LG G4c Resmi Dirilis

LG G4 Stylus dan LG G4c Resmi Dirilis


Baru-baru ini LG mengumumkan secara resmi perangkat teranyarnya LG G4. Tidak butuh waktu lama produsen asal Korea Selatan ini pun menambah lini produknya dengan LG G4 Stylus dan LG G4c. Keduanya merupakan varian dan lebih murah dari LG G4.

LG G4 Stylus

Pertama LG G4 Stylus, yang merupakan smartphone layar lebar berdiagonal 5.7 inci (HD 720p). Sebagai perangkat "Stylus", phablet ini dibekali fitur utama berupa Rubberdium Stylus Pen. Menariknya LG G4 Stylus akan tampil dalam 2 versi jaringan berbeda yakni 4G LTE dan 3G HSDPA.

Jeroan LG G4 Stylus 4G LTE adalah prosesor Quad Core 1.2GHz, sedangkan pada varian 3G HSDPA mengandalkan prosesor Octa Core 1.4GHz. Spesifikasi lain yang tertanam pada perangkat ini adalah dukungan RAM 1GB, memori internal 8GB dan batere 3000mAh. 

LG G4c

Selanjutnya LG G4c adalah versi mini dari LG G4, yang hadir dengan balutan layar berukuran 5 inci beresolusi HD (720p). Sistem operasi yang dijalankan LG G4c adalah Android 5.0 Lollipop, dimana ditenagai prosesor Quad Core 1.2GHz dan memori RAM 1GB.

Guna menyimpan data/file pengguna LG G4c menyiapkan memori internal 8GB, ditambah slot microSD. Teknologi LTE alias 4G telah tertancap padanya untuk akses cepat jelajah alam maya. Kamera 8MP di belakang dan kamera depan 5MP menjadi fitur fotografi andalan di LG G4c.

Untuk mendukung kinerja, LG G4c menggandeng batere berkapasitas 2540mAh. Rencananya LG G4c akan hadir dalam 3 varian warna, yakni Metallic Grey, Ceramic White dan Shiny Gold.

Mengenai harga, LG G4c diketahui ditawarkan seharga 249 Euro atau Rp3.6 jutaan. Sementara untuk yang besar menggunakan stylus dijual seharga 349 Euro atau Rp5.1 jutaan.

0 comments :

Post a Comment